Simple Outfit


Konser yang digelar pada musim penghujan memang sedikit tricky. Salah outfit, kamu bisa kedinginan. Apalagi jika konsernya digelar di tengah hutan, so pasti becek banget dan gak memungkinkan kamu memakai heels.

Biar gak kedinginan saat malam mulai tiba atau saat hujan melanda, juga gak kepeleset saat sedang menikmati iringan musik, style hijab ini pas banget untuk kamu tiru. Cukup kenakan sebuah hoodie sweater dan celana panjang bahan untuk look hijab casual. Agar bebas bergerak dan gak tergelincir, kamu bisa pakai sneakers agar nyaman dan aman. 
source: https://www.instagram.com/helminursifah/


 

Be Edgy

Bukan cuma kondangan yang jadi ajang fashion show dadakan, konser juga, lho! Semakin unik gayamu, maka akan semakin seru. Jangan takut untuk berekspresi lewat hijab style. Kamu bisa banget tampil edgy dan casual hijab sekaligus. Loose sweater, midi skirt, dan sneakers pas banget untuk kamu yang ingin tampil edgy tanpa harus berlebihan. Gaya hijab casual ini akan bikin kamu bebas gerak. 

source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

Casual Hijab

Flanel shirt juga bisa melengkapi style hijab ke konser, hijabers! Meski hal ini udah biasa banget, tapi siapa sih yang bakal nolak bergaya casual dengan flanel shirt? Agar lebih santai, padukan dengan t-shirt, jeans, dan sneakers. Biar barang-barang berharga aman, kamu bisa memakai backpack lucu yang bisa kamu bawa di depan dada saat sedang menikmati musik. 

source: https://www.pinterest.com


 

Rock On


Tampil dengan style hijab yang rock n' roll juga cocok banget untuk kamu penikmat musik-musik band yang agak keras. Hoodie sweater dan celana jeans adalah pairing yang pas banget. Apalagi ditambah leather jacket dan boots kece dari Dr. Martens yang akan bikin penampilan makin swag. Tertarik coba, nggak?
source: https://www.instagram.com/khaoulathings/


 

baca juga

80's Babe

source: https://www.instagram.com/firrrr_/

Mau banget bergaya di konser tanpa harus ribet dan tetap santai? Well, style hijab satu ini bisa kamu tiru. Mengadopsi style fashion tahun 80-an, tambahkan fashion item yang old school seperti oversized denim jacket, fanny pack, serta Converse sneakers dalam style hijabmu. As options, kamu bisa memakai celana bahan yang nyaman serta kaus berlengan panjang. Jadi, kalau kamu kepanasan nggak perlu takut membuka jaket.