#FORUM Kira-Kira Berapa Ya Tarif Makeup Artis Selebriti Seperti Bubah Alfian?? Penasaran Deh!!

source: http://asset-a.grid.id/crop/0x21:1080x686/700x465/photo/2018/01/12/2016508885.jpg

Ladiesss.. ada yang penasaran gak sihhh?? Kira-Kira Berapa Ya Tarif Makeup Artis Selebriti Seperti Bubah Alfian?? Penasaran Deh!! Mahal gak yaaa kalau mau pake jasa mas Bubah??? Ada yang tau berapa rangenya??? Please Komen Yaa??

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Valentia88
    17 Mar 2018 1:02 am |
    Spam
    Sama kayak desainer, tarif makeup artist terkenal juga bervariasi banget kok dear... Misalnya nih, buat acara lamaran atau tunangan aja, terus yang dirias cuma pengantin dan mama pengantin, terus rias satu kali dan touch up satu kali, itu masih bisa dibawah lima juta deh. Tapi beda lagi kan kalo acaranya pernikahan, ada akad terus resepsi, dua kali ganti riasan dan touch up kan? Belum lagi kalau ada acara adatnya. Ditambah keluarga yang rias ada mama, mama mertua, terus saudara, dll bisa belasan juta.
    0
    Reply
  • 2
    Meidahlia
    11 Apr 2018 11:03 pm |
    Spam
    Kurang tau dear 😅 Meidahlia@ymail.com
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category