Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion

Pelembab kulit pertama untuk mengatasi kulit kering dan kusam adalah Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion. Pelembap wajah ini mempunyai kandungan berupa ekstrak mentimun dan bunga matahari yang dapat membuat kulit wajah kamu yang tadinya kusam menjadi kembali segar dan sehat. Packaging-nya travel friendly, berwarna kekuningan dengan tekstur creamy dan dapat menjaga kelembapan kulitmu hingga 6 jam. Untuk kamu yang memiliki kulit yang kering dan kusam, memakai pelembab ini adalah solusi yang tepat.

 

source: https://id.pinterest.com

Harga: Rp99.000

 

Sariayu Pelembab Mawar

Selanjutnya ada brand lokal yang juga menyediakan pelembap wajah untuk mengatasi kulit kering. Dengan harga super terjangkau, pelembap wajah dari Sariayu ini akan membantu kulit kering kamu senantiasa lembap. Hal ini karena di dalam pelembap kulit ini mengandung ekstrak mawar dan minyak zaitun yang juga memiliki efek menenangkan dan merilekskan kulit wajah. Teksturnya cair karena mengandung banyak air yang nantinya memberikan efek segar dan lembap secara instan.

 

source: https://www.bukalapak.com

Harga: Rp8.500

 

baca juga

Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel

Siapa bilang kulit kering tidak bisa berjerawat? Jika kamu mengalami hal demikian, kulit kering dan berjerawat, maka Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel bisa menjadi solusi yang tepat. Pelembab kulit wajah yang kering dan berjerawat ini mengandung Triclosan, Aloe Vera, Pro Vitamin B5, tabir surya SPF 18 dan Zin Gluconate yang akan melembapkan kulit kering berjerawatmu. Pelembap wajah ini hadir dengan tekstur gel yang mudah diserap ke dalam kulit wajahmu. Satu lagi, pelembap wajah ini sudah dipastikan halal dan tidak membuat kulit wajah menjadi oily karena kandungan oil control di dalamnya.

 

source: http://widget.websta.me

Harga: Rp27.000

 

Erha 8 Moisturizer for Very Dry Skin

Pelembap wajah dari sebuah klinik kecantikan ternama ini adalah pelembap wajah terbaik untuk kulit kering dan sensitifmu. Erha 8 Moisturizer for Very Dry Skin dilengkapi dengan formula khusus yang dapat melembapkan kulit wajah secara intensif serta sunscreen yang akan melindungi kulit wajah dari sinar UV tanpa menimbulkan rasa perih di wajah. Selain mengatasi kulit kering, pelembap kulit ini juga cocok dipakai untuk base makeup atau sekedar moisturizer yang melembapkan kulit sepanjang hari.

 

source: http://www.superstardeluxe.com

Harga: Rp134.000

 

baca juga

La Tulipe Moisturizer Gel

Pelembap wajah lainnya untuk mengatasi kulit kering dari brand lokal adalah La Tulipe Moisturizer Gel. Pelembap kulit ini sangat dapat mengurangi kekeringan pada wajah sekaligus membuatnya tampak lembap tanpa terlihat mengkilap atau berminyak. Salah satu merk lokal yang menjadi favorit banyak wanita Indonesia ini teksturnya berupa gel yang mudah diserap kulit dan kemasannya berupa tube sehingga lebih higienis.

 

source: https://id.pinterest.com

Harga: Rp24.000

 

The Body Shop Aloe Soothing Moisture Lotion

Selanjutnya ada The Body Shop Aloe Soothing Moisture Lotion yang mengandung aloe vera untuk melembapkan, menyejukkan dan menutrisi kulit wajah. Kandungan SPF 15 di dalamnya mampu mencegah kulit terbakar akibat paparan sinar UV. Untuk segala aktivitas di luar ruangan yang dapat membuat kulit kamu kering dan kusam, The Body Shop Aloe Soothing Moisture Lotion bisa menjadi pilhan yang tepat. 

 

source: https://id.pinterest.com

Harga: Rp199.000

 

Natur-E Daily Face Cream

Selain 6 pelembap wajah di atas, pelmbap kulit lainnya yang bisa kamu coba adalah Natur-E Daily Face Cream. Pelembab wajah untuk kulit kering ini memiliki kandungan antioksidang tinggi yang disediakan oleh butiran vitamin E yang ada di dalam pelembab Natur-E. Selain itu Natur-E Daily Face Cream tidak mengandung paraben sebagai bahan pengawet dan bisa dijadikan sebagai primer.

 

source: http://rikarlina.blogspot.co.id

Harga: Rp25.000