Awali dengan Pelembab
Tutorial make up natural ini diawali dengan memulaskan pelembab agar wajah kamu siap untuk menerima make up, ladies. Kamu bisa menggunakan Wardah Hydrating Moisturizer Cream buat yang kulitnya normal cenderung kering, atau bisa menggunakan Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel buat yang kulitnya berminyak. Nah, kalau kamu ingin menggunakan pelembab yang sekaligus bisa berperan sebagai primer, kamu wajib coba Wardah Aloe Vera Gel, lho.
 

source: https://manfaat.co.id



Mengaplikasikan BB Cream atau DD Cream
Setelah mengaplikasikan pelembab, kamu bisa mengaplikaiksan BB Cream ataupun DD untuk hasil make up natural. Kamu bisa menggunakan Wardah Everyday Beauty Balm Cream ataupun Wardah C-Defense DD Cream yang hasilnya super natural dan gampang banget diblend, bahkan dengan menggunakan jari-jemarimu. Tidak hanya itu, kedua produk Wardah ini juga dilengkapi dengan SPF 30, lho, jadi kulit kamu akan terlindungi dari sinar matahari tanpa perlu repot-repot menggunakan sunblock secara terpisah, ladies!
 

source: http://www.vanisagita.com/
baca juga



Set dengan Bedak
Nah, supaya BB cream ataupun DD cream yang kamu gunakan stay all day, kamu perlu menge-setnya dengan menggunakan bedak, ladies. Untuk mendapatkan hasil make up natural, sebaiknya kamu mengunakan Wardah Luminous face powder yaitu bedak tabur Wardah yang super alami dan ringan di kulit kamu, Beautyensian.
 

source: http://www.elevenia.co.id/



Menggunakan Make up Mata Minimalis
Tutorial make up natural dilanjutkan dengan menggunakan make up mata minimalis. Untuk ke kampus, kamu cukup menggunakan eyeliner dan mascara kok. Kamu bisa menggunakan Wardah Eye Xpert Optimum Hi-Black Liner dan Wardah Aqua Lash Mascara yang dijamin akan membuat mata kamu terlihat lebih besar, terbuka, dan segar. One tips, cara memakai make up natural yang perlu kamu lakukan ialah dengan menggambar garis eyeliner tipis, bukan cat eye yang dramatis ya. Ingat, kamu akan ke kampus bukan ke pesta, ladies.
 

source: http://beautynesia.id/
baca juga



Memulaskan Blush
Selanjutnya, kamu perlu memulaskan blush pada area pipi agar wajah kamu terlihat lebih segar dan tidak pucat, Beautynesian. Kamu bisa menggunakan Wardah Blush On Seri B atau C untuk hasil yang tidak berlebihan.
 

source: https://hargapasar.site



Akhiri dengan Lipstick Nude
Terakhir, cukup akhiri tutorial make up natural ini dengan memulaskan lipstick nude yang dapat membuat wajah kamu terlihat lebih segar, seperti Wardah Intense Matte Lipstick Socialite Peach atau Blushing Nude. Selain warnanya super cantik, lipstick Wardah ini juga tahan lama, lho!
 

source: https://muslimahinstyle.blogspot.co.id