Cuka Apel Bragg Apple Cider Vinegar Bisa Mengobati Jerawat?

source: http://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/12d4542ec4f7f34fc7e20ca338d583b2.jpeg

Hi guys! Mau nanya dong, bener apa nggak sih cuka apel merek Bragg Apple Cider Vinegar itu ampuh banget buat menghilangkan jerawat dan bekasnya? Dan apa aja sih manfaat lainnya dari cuka apel ini? Sharing dong..

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Valentia88
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    5 Mar 2018 8:00 pm
    Kalo menghilangkan jerawat sih nggak tau ya, tapi cuka apel itu memang punya kandungan yang meluruhkan sel kulit mati (ini kan salah satu penyebab jerawat) dan mencerahkan pigmentasi, termasuk bekas jerawat. Jadi kemungkinan bisa ngebantu.
    Tapi syaratnya harus diencerin dulu ya pakai air dengan perbandingan ACV : air = 1 : 3 supaya kulit nggak iritasi. Jangan lupa pakai sunscreen ya..
    1
    Reply
  • 2
    Lara jean
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    6 Mar 2018 9:03 am
    Gue minum 1-2 sdt cuka apel dicampur madu, lemon Dan air panas untuk mencegah batuk pilek
    0
    Reply
  • 3
    Jenha125
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    6 Mar 2018 11:45 pm
    Fix aku tim cuka apel bragg! Pake ini setiap punya jerawat yang mau mateng, bangun bangun langsung ngelupas sendiri dong, pengen nangis gak sih loooooo bagus banget. Sebenernya anjurannya kan dicampur sama air 1:3, tapi kalo buat jerawat, aku biasanya langsung totolin cuka apelnya pake kapas ke bagian jerawatnya, agak keras sih emang cuka apel ini, tapi ya langsung ilang jerawat aku, gimana gak nekat hehe. Dia sangat bekerja buat jerawat yang bener bener mateng, langsung kempes hihi. Cuma kalo buat toner biasa, jangan sekali kali langsung pake cuka apel tanpa dicampur air ya, mewek beneran deh perih sis hahahahaha kulitnya panas
    2
    Reply
  • 4
    Nur
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    28 Apr 2018 12:38 am
    Mau nanya dong, aku baru banget pakai Bragg cuka apel, tapi malah pas hari itu juga langsung muncul jerawat.. Itu kenapa ya? Nggk cocok atau apa
    0
    Reply
  • 5
    Yusi
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    12 May 2018 1:13 pm
    >> 4
    > Mau nanya dong, aku baru banget pakai Bragg cuka apel, tapi malah pas hari itu juga langsung muncul jerawat.. Itu kenapa ya? Nggk cocok atau apa
    Hai ka. Sedikit masukan.. Kasus nua sma seperti saya tapi itu mungkin detox dan mengeluarkan racun seperri purging.tapi tenang gak lama ko cuma semingguan pasti bersih semua ko
    0
    Reply
  • 6
    Daradilla
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    29 May 2018 11:08 pm
    Kak gimana cara pake cuka apel dan aloevera sekaligus dengan bener,karna banyak temen aku yg nganjurin kek gitu kak
    0
    Reply
  • 7
    Yuliana Setyorini
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    30 May 2018 12:13 pm
    Bener banget. Aku pakai ini kak sebagai toner. Jadi si cuka dicampur air dengan perbandingan 1:1 atau kalau baru pertama kali coba bisa racik 1:3 dulu kak. Ini ampuh banget walaupun baunya luar biasa yaa.
    Email: setyoriniyuliana1996@gmail.com
    0
    Reply
  • 8
    Iftitah nurunnia kholidah
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    18 Jun 2018 11:29 pm
    >> 3
    > Fix aku tim cuka apel bragg! Pake ini setiap punya jerawat yang mau mateng, bangun bangun langsung ngelupas sendiri dong, pengen nangis gak sih loooooo bagus banget. Sebenernya anjurannya kan dicampur sama air 1:3, tapi kalo buat jerawat, aku biasanya langsung totolin cuka apelnya pake kapas ke bagian jerawatnya, agak keras sih emang cuka apel ini, tapi ya langsung ilang jerawat aku, gimana gak nekat hehe. Dia sangat bekerja buat jerawat yang bener bener mateng, langsung kempes hihi. Cuma kalo buat toner biasa, jangan sekali kali langsung pake cuka apel tanpa dicampur air ya, mewek beneran deh perih sis hahahahaha kulitnya panas
    Gile, muka gua gak panas, tp purging sih. Mau tanya itu jerawat oake itu langsung item gak?
    0
    Reply
  • 9
    Iftitah nurunnia kholidah
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    18 Jun 2018 11:30 pm
    >> 3
    > Fix aku tim cuka apel bragg! Pake ini setiap punya jerawat yang mau mateng, bangun bangun langsung ngelupas sendiri dong, pengen nangis gak sih loooooo bagus banget. Sebenernya anjurannya kan dicampur sama air 1:3, tapi kalo buat jerawat, aku biasanya langsung totolin cuka apelnya pake kapas ke bagian jerawatnya, agak keras sih emang cuka apel ini, tapi ya langsung ilang jerawat aku, gimana gak nekat hehe. Dia sangat bekerja buat jerawat yang bener bener mateng, langsung kempes hihi. Cuma kalo buat toner biasa, jangan sekali kali langsung pake cuka apel tanpa dicampur air ya, mewek beneran deh perih sis hahahahaha kulitnya panas
    Bikin item ga?
    0
    Reply
  • 10
    Spam
    Edit
    Delete
    19 Jun 2018 9:10 am
    This comment was deleted.
  • 11
    Cici
    Total3
    Spam
    Edit
    Delete
    19 Jun 2018 9:12 am
    >> 3
    > Fix aku tim cuka apel bragg! Pake ini setiap punya jerawat yang mau mateng, bangun bangun langsung ngelupas sendiri dong, pengen nangis gak sih loooooo bagus banget. Sebenernya anjurannya kan dicampur sama air 1:3, tapi kalo buat jerawat, aku biasanya langsung totolin cuka apelnya pake kapas ke bagian jerawatnya, agak keras sih emang cuka apel ini, tapi ya langsung ilang jerawat aku, gimana gak nekat hehe. Dia sangat bekerja buat jerawat yang bener bener mateng, langsung kempes hihi. Cuma kalo buat toner biasa, jangan sekali kali langsung pake cuka apel tanpa dicampur air ya, mewek beneran deh perih sis hahahahaha kulitnya panas
    Setujuuu kaaka heheheh,, aku cuga pake ini buat ngademin jerawat gitu,, pake ini jerwat emang lebih cpet matengnya gitu,, kalau bikin item si, tergantung , asal jgan di pencet sama di kopek in aja,, itu bikin item sama bekasnya ilang nya laamaa bnget bisa sampe 2bulan lebih deh, hehehehehehe, tapi karena kita bisa pakai untuk tober juga yang fungsinya mengakat sel kulit mati, jadi gak pusing deh mikirin bekas jerawat heheheh
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category