Model baju kondangan seperti apa yang menjadi favoritmu? Selain kebaya, biasanya wanita memilih dress sebagai baju pesta. Kesan feminim ketika memakai dress sebagai baju kondangan tentunya akan membantu kamu tampil lebih cantik. Tapi, enggak semua model dress cocok dipakai untuk kondangan ya, ladies. Semuanya tergantung pada model dress dan juga bahan yang digunakan untuk membuatnya.

Memilih model dress untuk baju kondangan juga enggak bisa asal, ladies. Selain cocok dipakai, kamu juga tentunya harus memilih dress kekinian supaya penampilanmu semakin stunning. Kamu tentunya enggak mau kan jika style kondangan kamu terkesan ketinggalan zaman. Nah supaya kamu bisa punya style kondangan hits dengan menggunakan dress. Intip dulu sih beberapa referensi model dress yang lagi hits belakangan ini!

1. Dress modern warna pastel ini dijamin bakalan bikin kamu jadi pusat perhatian! Dress dengan lipatan seperti ini sedang banyak diminati. Salah satu cara memodifikasi outfit simpel menjadi lebih fashionable.

source: https://www.instagram.com/clarissapputri/
baca juga

2. Off-shoulders ruffle dress dengan perpaduan warna hitam dan gold yang elegan. Padukan dengan heels dengan warna gold yang senada.

source: https://www.instagram.com/kondanganootd/

3. Loose dress bahan brokat juga enggak kalah hits, ladies. Nyaman diapakai, enggak teresan terlalu formal, tapi tetap chic and elegant. 

source: https://www.instagram.com/tyasmirasih/
baca juga
source: https://www.instagram.com/wulanwu/

4. Midi dress, masih dengan bahan brokat yang memang menjadi bahan terbaik untuk baju kondangan. Tidak seperti loose dress yang lebar , model dress ini terkesan lebih simpel. 

source: https://www.instagram.com/shakillaastari/

5. Cape dress juga masih tren hingga saat ini. Cape dress adalah salah satu model dress yang cocok digunakan untuk kamu yang berhijab maupun tidak. Model cape dress memiliki kesan glamour yang cocok untuk baju pesta

source: https://www.instagram.com/megaiskanti/

So, model dress kondangan mana yang menjadi baju kondangan favoritmu?