Celana kulot bisa menjadi pilihan untuk tampil beda selain hanya dengan mengandalkan celana jeans. Buat ngantor, kuliah, ataupun sekadar berjalan-jalan dan nongkrong, celana kulot memang nyaman untuk dipakai. Kamu tak perlu takut terlihat aneh saat memakai celana satu ini jika memilih atasan yang tepat dan sesuai. Karena itu, intip padu padan celana kulot dengan atasan berikut ini untuk gaya minimalis yang stylish!


Crop Top


Kamu yang senang memakai celana kulot dengan panjang tanggung bisa coba padukan kulotmu dengan atasan crop. Panjang celana yang menggantung cenderung membuat tubuhmu terlihat lebih pendek, karena itu atasan crop bisa menyeimbangkan proporsi tubuhmu agar terlihat tidak aneh.

source: https://id.pinterest.com/


Button Down


Fashion item satu ini memang sangat klasik dan bisa dipadukan dengan berbagai jenis bawahan. Yup, kamu juga bisa lho memadukan celana kulot dengan kemeja yang kamu punya, baik itu kemeja denim, kemeja polos, hingga kemeja bermotif.

source: http://www.closetfulofclothes.com
baca juga


T-shirt


Padu padan kaos dengan kulot mungkin merupakan kombinasi paling nyaman, dna terutama cocok untuk dipakai saat cuaca panas. Kamu pun bisa mengombinasikannya dengan sandal atau sepatu sneakers. Kapan lagi ya bisa tampil stylish dengan nyaman dan santai?

source: https://www.stylist.co.uk


Jacket


Teknik layering atau memakai beberapa lapis pakaian bisa juga kamu terapkan saat memakai kulot, seperti dengan jaket misalnya. Kamu juga bisa memilih jaket model crop untuk dipadukan dengan celana kulot yang high-waisted lho!

source: https://lookastic.com
baca juga


Cute Blouse


Punya blus lucu dengan model terkini, seperti off shoulder atau halter neck misalnya? Tak perlu ragu untuk memadukan atasan trendi-mu dengan celana kulot ya, Ladies! Biar lebih hits, coba masukkan atasan blus seperti ini dan siap-siap deh berfoto OOTD!

source: http://glamradar.com


Simpel namun terlihat stylish kan, Beautynesian? Atasan mana saja nih yang suka kamu andalkan untuk dipakai dengan kulot? Share yuk!