Minta pendapat dan pengalaman pakai Nature republic Aloe Vera 92% Soothing Gel. Ada yg ngga cocok?

source: https://thatgirlarlene.files.wordpress.com/2017/09/img_4166-01.jpeg?resize=960%2C640

Disini pasti banyak yang pakai Nature republic Aloe Vera 92% Soothing Gel. Ada yang cocok? Bagaimana kondisi wajah sekarang? Ada yang TIDAK cocok? Bruntus dsb? Mari sharing. Saya pakai 5hari muncul bruntus di jidat. Padahal original :(

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Valentia88
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    5 Mar 2018 8:10 pm
    Kalau soal reaksi negatif, itu murni tergantung kecocokan kulit kita aja dear... Bisa aja kulit kamu sensitif sama salah satu kandungan di Aloe Vera Gel itu, makanya muncul bruntus.
    Ada kemungkinan kalau bruntusnya disebabkan hal lain juga kan. Gimana kalo coba aloe vera gel merk lain, misalnya Wardah?
    Kalau aku sih cocok-cocok aja sama ini, tapi kurang melembabkan menurut aku.
    3
    Reply
  • 2
    GregoriaNanda30
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    5 Mar 2018 8:23 pm
    Aku juga sekarang lagi pakai aloe vera dari Nature Repubic ini say. Untungnya sih kalau di kulit aku enggak bikin bruntusan atau purging ya. Tapi denger-denger, produk ini emang mengandung alkohol yang lumayan tinggi. Jadi kalau kulit kamu sensitive sama alkohol, bisa jadi ini yang bikin kulit kamu jadi beruntusan. Usulku sih mending kamu stop dulu sementara. Kalau udah baikan, coba kamu pakai lagi. Nah, kalau beruntusannya datang lagi, berarti emang kamu enggak cocok sama produk ini.
    4
    Reply
  • 3
    Diefy
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    6 Mar 2018 4:07 am
    Saya ga cocok sis, bikin kering, gatal, dan perih. Mgkn krn kandungan alkoholnya. Jd pindah produk etude house yg 99% kandungan aloe nya.. Ga secepatnya NR sih lembab dan meresapnya. Tp skrg lbh enakan.
    8
    Reply
  • 4
    Bella sheptii
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    6 Mar 2018 5:45 pm
    Aku gak cocok, baru pakai 4 hari ech bruntusan di sekitar pipi dan hidung, jadi qw langsung stop dan balik ke skincare lama
    Mungkin kulit qw yg berminyak jadi minyak di wajah gx bisa keluar dan jadi bruntus, soalnya nr inu kan gx bisa meresap, dy cuma melapisi aja, trus qw juga pernah baca kalo yg namanya moisturizer itu dipakai di malam hari karena mengikat air sedangkan Hydrating iti dipakai buat pagi atau sore karena memberi air untuk kulit .
    4
    Reply
  • 5
    Rindi
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    9 Mar 2018 7:27 pm
    Mungkin yang dipake itu yang fake. Kan produk bagus pasti juga banyak yang kw. Kalo aku sih cocok pake NR ini. Udah search juga di you tube. Mana yang kw dan yang ori. Kulit aku juga berminyak terus aku pake siang sama malam alhamdulillah cocok sih
    15
    Reply
  • 6
    sasa
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    11 Mar 2018 5:29 am
    Aku jg gak cocok. Kulit ku kan berminyak dan berjerawat, setelah pakai jerawatku makin parah. krna kandungan alkoholnya yg lumayan tinggi itu gk bgs untuk kulit wajah yg jerawatan
    4
    Reply
  • 7
    Prihatie
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    14 Mar 2018 8:40 pm
    Kalau aku aman2 aja itu sis.. Ak udah repurchase 2x yang terakhir pake yang tube, dan aman2 aja dikulit aku yang tipikalnya normal to oily dan akhir2 ini sensitif. Cuma ak ga melihat hasil yang signifikan sih.. Sejauh ini cm tak gunakan buat soothing aja, biar kulitnya kalem, tak pake pagi dan malam hari.. Kalau reaksi bruntusan diliat apakah purging atau bener-bener ga cocok, trus juga perlu diliat juga apakah ada skincare atau make up lain yang baru dicoba, trus bagaimana kebersihan muka kita, apakah sdh benar membersihkan mukanya.. Kalau memang hanya krn aloe gel brrti dicoba stop dlu, kalau mmg kulit kembali semula brrti mmg ga cocok dgn kandungannya.. Tapi kalau purging biasanya cm seminggu pnggunaan habis ituh kulit kembali normal lagi.. Coba diobservasi sis..
    2
    Reply
  • 8
    Kikikim
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    15 Mar 2018 10:43 pm
    Hii.. Aku bantu jawab ya..
    Sblmnya aku bagi cerita dulu. Jadi aku itu dulu pernah pake krim yang ternyata mengandung mercuri dan bahan² kimia aktif jahat yang ga baik buat kulit. Jadi setelahnya aku coba pake NR ini kan ya, awalnya aku ngerasa panas di kulit, trs gatal, merah dan ujungnya seperti mengelupas.

    Jadi setelahnya aku coba searching² tu sama tanya² dokter juga, ternyata itu reaksi yang dihasilkan dari detox wajah. Maksudnya detox itu pembersihan kulit dan bahan² kimia aktif yg jahat, menggantinya dengan sel kulit baru yang lebih baik, maka dari itu reaksinya bisa jg berupa kulit beruntus yg kamu maksud. Sbnrnya itu reaksi bagus sih. Itu tandanya gel nya bekerja di kulitmu. Makanya banyak jg yg blang kan pake NR bisa buat kulitnya glowing putih gitu. Itu jg karna proses detox.
    Kulir jg skrg udah kerasa bersihnya, glowing jg sih

    Biasanya detox terjadi 1-2 minggu, setelah sel kulit baru bakal muncul. Jika terjadi lebih dari waktu itu, kamu boleh coba tnya² ke dokter kecantikan terdekat.

    Semoga jawaban ini ngebantu ^^
    65
    Reply
  • 9
    Snowy
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    16 Mar 2018 8:48 am
    Cocok2 aja si selama pake. Ga ada keluhan. Kalo ada timbul jerawat malamnya abis cuci muka dipakein aja ditaruh di jerawatnya agak banyakan dikit. Besok pg bakalan ilang d.
    Kl muka terasa gatel jg dipakein aja di seluruh muka jdnha adem bgt. Penyimpanan nya di taruh di kulkas aja jd saat digunakan jd adem n dingin.
    3
    Reply
  • 10
    nindyaprtwi
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    20 Mar 2018 12:46 am
    Awal make NR ini kerasa panas sama perih terutama dibagian T-Zone mungkin efek lepas cuci muka belum kering udah aku pakein NR jd bahan-bahannya tabrakan di muka. Hari pertama aku pakai jd sleeping mask, dan besok paginya kulit aku ada beberapa spot yg kering ngelupas. Sempet yg trauma dan takut buat pakai NR lagi, cuma rasa penasaran lebih mendominasi, jadi besok malamnya aku coba pakai lagi selepas cuci muka, tunggu kering dulu, abis itu pake NR, dan kali ini pakainya agak tipis dan cuma +/- 30 menit aja, selesainya dibasuh pakai air hangat. Dan alhamdulillah, muka jd glowing, kenyel lembut, dan yg lebih gereget besok paginya muka aku ga kilang minyak sama sekali, masih kenyel dan lembab (fyi muka aku berminyak parah, beruntusan dan masih ada bekas jerawat, kusam sama pori-pori besar). Pernah beberapa kali aku pake jadi sleeping mask lagi, dan efek di hari pertama ga ada sama sekali. Sarannya sih pakainya tipis aja dan sebelum pakai pastiin kondisi muka udah kering, terus besok paginya pas cuci muka kalo bisa jangan langsung cuci muka pakai sabun muka, tp pakai air ngalir, biar ga tabrakan lagi bahan-bahannya (maafkan bahasa tabrakan itu)
    5
    Reply
  • 11
    enelid24`
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    20 Mar 2018 7:02 pm
    Aku salah satu yang ga cocok pake nature republic ini dear, kebetulan aku beli di counter resminyaa langsung. Karakter mukaku ini sensitif bangett, dan agak berminyak gitu. Btw sebelum beli nature republic ini aku penasaran karena ada temenku yang cocok pake inii kulit diaa jadi bersihh no beruntusan dan jerawat, wajahnyaa jugaa kelihatan glowing gituu. Akhirnyaa aku cobaa beli da pakek, pertama kali pake mukaa rasanyaa panas perih gitu dear huhuu, mungkin efek kandungan alkoholnyaa yang tinggi ituu kali yaaa, sampe 2hari pemakaian mukaku malah beruntusan parah gitu. Mulai dari situ akuu berhenti pake produk ini, dan beralih ke merk lain dan alhamdulilah aku cocok hehe
    3
    Reply
  • 12
    Linda
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    25 Mar 2018 5:46 pm
    Ka kalau pake nr trus perih tu gmna ya?
    0
    Reply
  • 13
    yeni
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    30 Mar 2018 7:03 pm
    >> 4
    > Aku gak cocok, baru pakai 4 hari ech bruntusan di sekitar pipi dan hidung, jadi qw langsung stop dan balik ke skincare lama
    Mungkin kulit qw yg berminyak jadi minyak di wajah gx bisa keluar dan jadi bruntus, soalnya nr inu kan gx bisa meresap, dy cuma melapisi aja, trus qw juga pernah baca kalo yg namanya moisturizer itu dipakai di malam hari karena mengikat air sedangkan Hydrating iti dipakai buat pagi atau sore karena memberi air untuk kulit .
    mba pakai skincare apa ya kalo boleh tau skrg?
    3
    Reply
  • 14
    yeni
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    30 Mar 2018 7:08 pm
    >> 11
    > Aku salah satu yang ga cocok pake nature republic ini dear, kebetulan aku beli di counter resminyaa langsung. Karakter mukaku ini sensitif bangett, dan agak berminyak gitu. Btw sebelum beli nature republic ini aku penasaran karena ada temenku yang cocok pake inii kulit diaa jadi bersihh no beruntusan dan jerawat, wajahnyaa jugaa kelihatan glowing gituu. Akhirnyaa aku cobaa beli da pakek, pertama kali pake mukaa rasanyaa panas perih gitu dear huhuu, mungkin efek kandungan alkoholnyaa yang tinggi ituu kali yaaa, sampe 2hari pemakaian mukaku malah beruntusan parah gitu. Mulai dari situ akuu berhenti pake produk ini, dan beralih ke merk lain dan alhamdulilah aku cocok hehe
    kalo boleh tau merk apa yg dipakai skrg ya mba?
    2
    Reply
  • 15
    Indi
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    1 Apr 2018 12:48 pm
    Beli NR ini awal taun lalu. Nyoba dibuat sleeping pack, moisturizer, base make up, dicoba campur masker lain atapun essential oil ga ada yg cocok. Pasti bruntusan. Akhirnya aku anggurin lama bgt, sampe bbrp minggu lalu wajah break out krna lepas krim abal. Whitehead bejibun, flek banyak, muka kusam, jerawat dimana2. Akhirnya beraniin pake ini lagi, tapi ada yg nyaranin ini cuma dipake sbgai masker malem aja. Jadi abis aku cuci muka, aku pake ini rada tebel dikit seluruh muka tunggu 30 menit terus bilas. Awalnya muka merah, panas, perih sih tapi setelah 15 menit lgsg adem. Nyoba ngerajinin ini 3 hari sekali, dan break out nya alhamdulillah mendingan bangeeet banget wlopun masih belum sempurna bersih sih. Semangat mau rutinin lagi.
    0
    Reply
  • 16
    Pinky
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    2 Apr 2018 10:02 pm
    Cocok2 aja. N hasilnya pun memuaskan.
    Kini sudah ada di lippo mal puri.
    Kalo ada yang mau jastip juga bisa denganku.
    Wa 08129694816.
    1
    Reply
  • 17
    Kyagochiecorinne
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    3 Apr 2018 10:10 am
    Cocok2 kan kali dear.. aku pake NR ini justru jadi adem dingin lembut jadi kenyal gitu.. krn beli nya langsung dari korea, nitip sama suami sewkt dinas kesana. Bisa jadi kadar nya berbeda utk produksi korea dan indonesia.. krn kita beda iklim. Klo aku cium Yg beredar di indonesia NR nya pake alkohol tinggi semua. Yang dari korea langsung bener2 nature, alkohol nya mungkin ada, tapi ga berasa.
    0
    Reply
  • 18
    Cani
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    5 Apr 2018 12:42 am
    Aku ga cocok pakai NR, jadi bruntusan parah di kening dan pipi (padahal sebelumnya gapernah bruntusan) akhirnya stop di pemakaian seminggu karna bikin bruntusan dan jerawatan trus bekas jerawatnya juga ngeganggu banget bikin wajah kotor gt saking banyaknya. Akhirnya nyoba beli the ordinary buat ngilangin bruntusan dan bekas jerawat. Alhamdulillah setelah semingguan pakai the ordinary bruntusan bener2 tinggal dikit bgt dan bekas jerawat cepet bgt memudarnya, seneng bgt bgt bgt 😭😭.
    0
    Reply
  • 19
    Indri
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    5 Apr 2018 3:25 pm
    Aku belum coba NR..
    Karena sebelum aku beli skin care atau perawatan untuk tubuh aku, aku harus cek dulu review nya dari orang" yang sudah make.

    Dan kebanyakkan reviewnya bilang awal" dibuka kemasan NR aroma alkohol nya kuat banget, mungkin itu sebagai anti bakteri untuk mencegah bruntusan di wajah, trus NR kalau di pakai tidur lengket di bantal karena tidak cepat meresap ke kulit.

    Jadinya aku urungkan niatku untuk membeli NR.
    Dan aku membeli produk sejenis dari merk lain dengan kandungan aloe vera 99%.
    Hasilnya bagus banget mencerahkan wajahku, kulit terasa lembut, jerawat cepat kempes dan pastinya tidak lengket di bantal dan cepat meresap ke kulit dalam hitungan detik, aroma juga tidak menyengat.

    Jadi intinya teliti sebelum membeli..
    Cek kandungan produk yang ingin di beli dan lihat dari review orang" yang sudah memakai produk tersebut.
    Sayangkan beli mahal" tapi ga cocok dan ga ke pakai.

    l2_nbbn@yahoo.co.id
    1
    Reply
  • 20
    Richsantika
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    5 Apr 2018 5:52 pm
    Richsantikayunikken@gmail.com

    Hai sist mungkin hal yang kamu alami sama dengan aku, di awal-awal pemakaian malah muncul beruntusan dan mengklaim produk ini ngga cocok padahal asli. Menurut pengalamanku awal-awal aku pakai ini aku juga tidak cocok muncul bruntusan dan jerawat juga tidak kempes seperti reviewnya padahal asli, akhirnya aku hentikan pemakaian karena setiap habis pakai kulitku malah jadi bertekstur dan bruntusan akhirnya aku menganggap tidak cocok meskipun reviewnya bagus. tapi setelah berminggu-minggu kemudian aku mencoba kembali kali ini tipis-tipis dan Alhamdulillah seperti reviewnya jerawat kempes tidak muncul bruntusan, kesimpulan yang aku ambil adalah mungkin cara pakai kita salah, kondisi kulitku berminyak tidak seharusnya memakai banyak jadi bisa dioles tipis-tipis sebagai pelembab setelah membersihkan wajah kalo untuk masker dimalam hari masih belum pernah mencoba.
    0
    Reply
  • 21
    Aya
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    6 Apr 2018 12:58 am
    >> 8
    > Hii.. Aku bantu jawab ya..
    Sblmnya aku bagi cerita dulu. Jadi aku itu dulu pernah pake krim yang ternyata mengandung mercuri dan bahan² kimia aktif jahat yang ga baik buat kulit. Jadi setelahnya aku coba pake NR ini kan ya, awalnya aku ngerasa panas di kulit, trs gatal, merah dan ujungnya seperti mengelupas.

    Jadi setelahnya aku coba searching² tu sama tanya² dokter juga, ternyata itu reaksi yang dihasilkan dari detox wajah. Maksudnya detox itu pembersihan kulit dan bahan² kimia aktif yg jahat, menggantinya dengan sel kulit baru yang lebih baik, maka dari itu reaksinya bisa jg berupa kulit beruntus yg kamu maksud. Sbnrnya itu reaksi bagus sih. Itu tandanya gel nya bekerja di kulitmu. Makanya banyak jg yg blang kan pake NR bisa buat kulitnya glowing putih gitu. Itu jg karna proses detox.
    Kulir jg skrg udah kerasa bersihnya, glowing jg sih

    Biasanya detox terjadi 1-2 minggu, setelah sel kulit baru bakal muncul. Jika terjadi lebih dari waktu itu, kamu boleh coba tnya² ke dokter kecantikan terdekat.

    Semoga jawaban ini ngebantu ^^
    Iya bener, pernah baca juga itu karena proses detox. Aku baru nih pake NR 4hari yang lalu, beruntusan belum keliatan ampe sekarang, nunggu ampe seminggu kemudian kalo muncul beruntusan atau dirasa nggak cocok mungkin berubah dicari make nya aja.kan sekarang lagi pake setiap hari pagi & malam, mungkin klo iya timbul beruntusan, aku pake nya malem nya aja dan itu cuma buat masker 30menit aja jangan dibawa tidur.
    1
    Reply
  • 22
    Ar
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    18 Apr 2018 7:48 pm
    >> 3
    > Saya ga cocok sis, bikin kering, gatal, dan perih. Mgkn krn kandungan alkoholnya. Jd pindah produk etude house yg 99% kandungan aloe nya.. Ga secepatnya NR sih lembab dan meresapnya. Tp skrg lbh enakan.
    Iyaa sis, aku pake seminggu wajah ku keriing bgt dan gatel. Apa itu nga ccok y arti nya
    1
    Reply
  • 23
    Rosy
    Total1
    Spam
    Edit
    Delete
    19 Apr 2018 6:13 pm
    Kemarin sempet beli sih .. trz aku pakai awalnya gak kenapa2 tipe wajah aku berminyak trz aku pakai teratur belum sampai seminggu malah jerawatan kenapa ya
    1
    Reply
  • 24
    deasnatita
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    19 Apr 2018 8:56 pm
    Saya nggak cocok juga 😌 Niat awal beli ini untuk jadi pelembap wajah but it made my skin super dry and flaky 😭 So, saya stop penggunaan natrep aloe vera ini sebagai pelembap, terus saya coba pakai sebagai spot treatment di area jerawat kecil2&sedang dan alhamdulillah lebih cocok jadi spot treatment aja ☺️
    0
    Reply
  • 25
    deasnatita
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    19 Apr 2018 8:58 pm
    Saya nggak cocok juga 😌 Niat awal beli ini untuk jadi pelembap wajah but it made my skin super dry and flaky 😭 So, saya stop penggunaan natrep aloe vera ini sebagai pelembap, terus saya coba pakai sebagai spot treatment di area jerawat kecil2&sedang dan alhamdulillah lebih cocok jadi spot treatment aja ☺️
    deasnatita@gmail.com
    0
    Reply
  • 26
    Mutiaraehan
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    19 Apr 2018 11:13 pm
    Aku sndiri blm prnah coba nih jd gax bisa kasih masukan ya...
    Email : raehanputera04@gmail.com
    0
    Reply
  • 27
    Puspamelia
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    19 Apr 2018 11:41 pm
    Guys, share dong.. aku lagi perawatan krim dokter buat ngilangin bekas jerawat. Nah hari ini aku nyoba pake aloe vera gel lagi karna udah lama aku gak pake, kangen sama dinginnya hehe aku pake 15 menit, terus aku bilas. Setelah itu aku pake krim dari dokter. Ada yg pernah coba gini juga nggaaak? Tq
    0
    Reply
  • 28
    Mettacristie
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    20 Apr 2018 12:01 am
    Kalau cocok atau tidak tergantung jenis kulit sis 😊 temen aku mukanya mulus coba pake tapi malah muncul bruntusan, temen aku 1 lg wajahnya ada jerawatan stlh pake jadi mendingan wajahnya hehe jd recommend banget sih ☺ kalau takut ga cocok kan bs coba beli yg share in jar dlu biasanya banyak yg jual

    Mettacristie99@gmail.com
    0
    Reply
  • 29
    Carissa
    Total3
    Spam
    Edit
    Delete
    20 Apr 2018 3:44 am
    Aku ndakk cocok sama natrep huhu pke brapa hari aja langsung bruntusan di pipi dekat hidung.. Jerawat jg jd timbul dekat dagu.. Mgkn aku ga cocok kali ya ama kandungannya atau mungkin jg karena tipe mukaku yg cenderung berminyak, jadinya klo pake natrep jd makin lembab gtu..entah lah :( padahal aku beli karena tmnku udah coba dan cocok hiks..

    Carissaeka48@gmail.com
    1
    Reply
  • 30
    Susianti Komaria
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    20 Apr 2018 1:45 pm
    Aku termasuk yg ga cocok, kalo habis pake natrep buat masker muka jadi kering gitu rasanya terus malah jadi komedoan:( padahal kan banyak yg cocok yaa, sedih sih di aku malah ga cocok gt:(

    Email : susiantikr@gmail.com
    0
    Reply
  • 31
    hytunisa
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    20 Apr 2018 3:45 pm
    halo dear, aku rutin memakai produk ini :), alhamdulillah hasilnya memuaskan , tergantung pemakaian kita dear, dan kembali ke kita lagi apakah muka kita bersih , terkadang tanpa kita sadari menggunakannya saat muka kita merasa kotor atau berdebu ;)) sehingga itu mempengaruhi ketidak cocokan dalam menggunakannya sista :))

    email : hayatunnisaa16@.gmail.com
    0
    Reply
  • 32
    Rizka
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    20 Apr 2018 5:56 pm
    Review natrep untuk kulit kombinasi:
    Jenis kulitku kombinasi, berminyak di T-zone dan aku pake natrep ini cocok 😆
    Awal2 make nya semaleman dibawa tidur, tp lama2 kulitku jadi terlalu lembab (karna jenis kulit berminyak). Setelah baca2 review, sekarang aku pakenya kaya masker. Jadi diolesin merata ke seluruh wajah, tunggu sampe menyerap sekitar 1 jam, lalu bilas dengan air bersih.
    Hasilnya? Abis pake muka terasa lebih cerah dan kenyal 😂
    Aku juga biasa totolin natrep malem sebelum tidur kalo ada jerawat baru muncul. Paginya jerawat mendingan (ngga merah). Tapi tipe kulitku bukan yg acne prone banget, jd jarang muncul jerawat.

    Semoga membantu ya dear ❤

    Email: rizkahikmatulmp@gmail.com
    0
    Reply
  • 33
    meidahlia
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    24 Apr 2018 4:44 am
    merah di wajah, jd dihentikan, kulit aku sensitif. mungkin cocok untuk tmn2 yg tidak sensitif.

    meidahlia@ymail.com
    0
    Reply
  • 34
    BaisahChoi
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    26 Apr 2018 8:27 am
    >> 27
    > Guys, share dong.. aku lagi perawatan krim dokter buat ngilangin bekas jerawat. Nah hari ini aku nyoba pake aloe vera gel lagi karna udah lama aku gak pake, kangen sama dinginnya hehe aku pake 15 menit, terus aku bilas. Setelah itu aku pake krim dari dokter. Ada yg pernah coba gini juga nggaaak? Tq
    Aku justru sebelum pake NR aku pake krim dari DR dulu hanis itu tunggu kering baru pake NR dan hasilnya di kulit muka aku DAEBAK luar biasa lah cuma kalau bisa jarang jarang aja pake krim dr nya soalnya takut tabrakan kalau tiap hari pake krim dr sama NR cuma kalau untuk kulit aku sih gpp cuma kalau untuk kulit sista takutnya tabrakan gitu
    0
    Reply
  • 35
    Jojo
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    27 Apr 2018 4:52 pm
    saya pria usia 52 thn , penasaran pake produk ini..woohoo, hasilnya luar biasa, istri sy aja heran kok keliatan lbh segar..kulit sy kering karena ruang kantor yang dingin dan mandi air hangat di fitness, jadi kulit cenderung kering, malamnya saya pake ini...besok nya...yess
    0
    Reply
  • 36
    rara
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    27 Apr 2018 8:47 pm
    >> 5
    > Mungkin yang dipake itu yang fake. Kan produk bagus pasti juga banyak yang kw. Kalo aku sih cocok pake NR ini. Udah search juga di you tube. Mana yang kw dan yang ori. Kulit aku juga berminyak terus aku pake siang sama malam alhamdulillah cocok sih
    Aku pake yg ori. Baru 2 hari pake sih dan sehari itu dipake 2x (pagi-malem) dan skrg kaya ada bruntus kecil gtu
    0
    Reply
  • 37
    Viana
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    27 Apr 2018 10:29 pm
    Aku juga nihh baru banget nyoba pake nature repblic, masih bingung sih cocok atau ngganya. Soalnya muka aku mulai muncul bruntusan, biasanya idung aku alus tp ini kaya bruntusan lagi phdl sebelum2nya nggaa , aku masih positif thinking mungkin krn abis pms. Soalnya sebelumnya aku pake aloeveranya the saem 99%, itu cocok sih mukaku jd bnr2 gaada bruntusan membaik jauh banget sampe akhirnya ilang, paling muncul kl pas pms tp gasebanyak pas pake NR ini. Krn penasaran NR jd aku belinya NR dicounternya lgsg tp berasa malah jd pada numbuh sih, jidat aku jd bruntusan yg mau numbuh gitu jadi msh bingung juga cocok apa ngga sbnrnya
    1
    Reply
  • 38
    Risamaullida
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    28 Apr 2018 7:50 pm
    Aku pernah nyoba aloe nya NR, bikin glowing sih tapi malah timbul bruntusan sama jerawatan. Awal aku kira sih mungkin krn belum terbiasa, tapi pas dicoba lagi, gitu lagi. Mungkin krn tipe kulit wajahku berminyak, atau mgkn krn kandungan alcoholnya juga. Tapi setelah nyoba sleeping mask aloe dari innisfree, sama juga bikin bruntusa dan jerawat. Akhirnya fix aku emang ga cocok pake produk yg ada aloe nya
    1
    Reply
  • 39
    Anggia Annisa
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    1 May 2018 6:20 pm
    >> 18
    > Aku ga cocok pakai NR, jadi bruntusan parah di kening dan pipi (padahal sebelumnya gapernah bruntusan) akhirnya stop di pemakaian seminggu karna bikin bruntusan dan jerawatan trus bekas jerawatnya juga ngeganggu banget bikin wajah kotor gt saking banyaknya. Akhirnya nyoba beli the ordinary buat ngilangin bruntusan dan bekas jerawat. Alhamdulillah setelah semingguan pakai the ordinary bruntusan bener2 tinggal dikit bgt dan bekas jerawat cepet bgt memudarnya, seneng bgt bgt bgt 😭😭.
    Kalo boleh tau, the ordinary yg mana ya ka?
    0
    Reply
  • 40
    bie
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    3 May 2018 12:27 pm
    kak tanya dong..
    aku baru pake NR 4 hari an ini.. trus kulit pipiku kering dan ngelupas gitu... kenapa gitu...iya sih ada 2 opini.. antara proses detox sama kulitku emang ga cocok... yang punya pengalaman sama boleh sharing dong kak.. :)
    2
    Reply
  • 41
    Lina
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    3 May 2018 1:11 pm
    Aku pake NR muka aku gatal gituu . Tpi ga buat berjerawat . Kok bisa gtuu sih?
    1
    Reply
  • 42
    Mutma
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    3 May 2018 11:28 pm
    Aloe vera kan ada kandungan alkoholnya minggu pertama aku pakai cuma 3 kali seminggu dan hasilnya kalo sudah diaplikasikan kasi ke wajah lalu dibalas memang kulit kita jadi tenang gitu. Tenangnya Itu ya adem wajahnya, gak keras, kering. Teruuus minggu berikutnya aku pakai full tiap mau pergi dan tidur selama 5 hari dan pengaruhnya yaitu mungkin karena ada alkoholnya jadi muncul deh bruntusan tapi ya kalo saya ada jerawat dan bruntusan cepat diolesin pakai tomat sih heheh
    2
    Reply
  • 43
    Ratyas
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    4 May 2018 3:22 am
    Aku sist. Aku gak cocok. Di muka aku gak ada breakout atau apapun sih setelah pake. Cuma kurang moist aja. Dan kering jadinya. Dan gak ada efek glowing gitu. Cuma kayak air aja..nyerep udah. Oily juga gak ke kontrol.

    yashia06@gmail.com
    0
    Reply
  • 44
    Eemanada
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    4 May 2018 2:17 pm
    Ternyata gak semua cocok ya pakai NR, kirain semua orang bisa cocok. Reviewnya bagus2. Apalagi di olshop. Kalo pas beli dapet yang palsu dan gak cocok, bakal berabe nih.

    eemanada@gmail.com
    2
    Reply
  • 45
    linaernaw
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    4 May 2018 9:47 pm
    Kebetulan aku pakai Nature Republik Aloe Vera dan alhamdullilah cocok dear.
    Karena nature republik ini fungsinya untuk melembabkan, aku jadinya pake ini sebagai sleeping mask. Kenapa? Karena kulit aku termasuk oily dan kalau dipakai siang hari bakalan tambah berminyak.
    Kalau ada yang nggak cocok, mungkin kalian kurang akrab sama bahan aloe vera atau mungkin karna alkoholnya diperbanyak. Coba deh pakai aloe veranya innisfree, dia non alkohol, atau kalian bisa pake the saem dan holika-holika karena mereka bahan alkoholnya sedikit.
    Semoga membantu ❤

    Email: linaernawati10@gmail.com
    0
    Reply
  • 46
    Makeup_by_ratu
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    5 May 2018 2:31 am
    Kalau aku sih aloevera ini ga ngefek di aku . Kalau dimasukin kulkas ya dingin kaya cream biasa aja ..ga ada keunggulan lebih gitcuuu 😁 . Apa ga ngefek kali ya diaku . Kaya mudarin bekas jerawat . Tp di aku gabisaaa 😊 .

    Email : ratuprm@gmail.com
    0
    Reply
  • 47
    Makeup_by_ratu
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    5 May 2018 2:33 am
    But ada bbrapa org yg katanya bs buat ngilangin bruntusan . Bekas jerawat . Bekas luka . Kalau aku pribadi itu lebih bagus pakai bio oil drpsa aloe ini . Kalau misalkan aku habis maskeran yg peel off mgkin pakai ini jg boleh . 😁 lebih enak memang dimasukin ke kulkas jd pas dpakai dinginnnn ❤❤❤

    Email : ratuprm@gmail.com
    1
    Reply
  • 48
    Eemanada
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    5 May 2018 9:04 am
    Semua tergatung kuit yang pakai kayaknya. G bisa disama ratakan. Reaksinya kan beda2 tiap orang. Mungkin emang g sesuai dg kulit kamu.

    eemanada@gmail.com
    0
    Reply
  • 49
    Siscca2809
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    5 May 2018 1:31 pm
    Aku pernah ngabisin satu jar nature republic sist, reaksi di kulit aku sih so so, ngga bikin bruntusan nambah dan ngga bikin bruntusan aku yg udh ada jdi ilang. So, ini agak ngga ngaruh gitu di aku. Cuma karna sayang masih 1 jar jadi aku tetep pakai buat sleeping mask dan ga repuchase pas abis.

    Ig: siscca2809
    Email: francaisca23@gmail.com
    1
    Reply
  • 50
    Fitt
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    5 May 2018 1:34 pm
    Enak dipkenya adem.. dibuat masker tdur juga bkin kulit muka lembut. Di kulitku jg cepet nyerepnya. Okelah pokoknya klo kata aku 😊

    Email : vitriarivinal@yahoo.com
    1
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category