Tidur yang Cukup
Kebiasaan tidur malam yang cukup merupakan salah satu tips diet cepat yang efektif membantu menurunkan berat badan, lho.  Perlu kamu ketahui, selama kamu tidur, organ perncernaan kamu akan bekerja dalam mencerna makanan yang sebelumnya kamu konsumsi, Beautynesian. Nah, semakin sedikit durasi tidur kamu, maka semakin tidak maksimal kerja organ perncernaan kamu, sehingga berat badan kamu akan sulit turun. So yeah, kebiasaan tidur malam yang cukup sekitar 6-8 jam sehari, tanpa disadari dapat membantu menurunkan berat badan tanpa effort berlebih, ladies.
 

source: http://www.prima.co.uk/



Berolahraga dengan Rutin
Yup, olahraga rutin setiap hari bisa merupakan kebiasaan yang patut kamu jalani, lho. Selain menyehatkan tubuh kamu, olahraga rutin bisa membantu menurunkan berat badan karena membakar kalori dalam tubuh, lho. Olahraga ini tidak harus olahraga berat di gym kok. Bahkan, olahraga rutin seperti jogging dan jalan sore juga bisa membantu diet cepat dan menurunkan berat badan kamu, ladies.
 

source: https://www.rd.com
baca juga



Banyak minum Air Putih
Banyak minum air putih yang juga merupakan  kebiasaan yang tanpa disadari merupakan tips diet yang efektif dalam menutunkan berat badan, lho. Dengan banyak minum air putih, kamu akan merasa lebih kenyang sehingga akan mengonsumsi makanan dalam porsi yang lebih kecil. Selain membantu menurunkan berat badan, banyak minum air putih juga dapat melembabkan dan menghaluskan kulit serta membuat wajah kamu terlihat lebih segar, ladies.
 

source: http://stylecaster.com/



Tidak Nyemil
Kebiasaan tidak nyemil juga bisa membantu menurunkan berat badan kamu, Beautnesian. Hal ini disebabkan karena nyemil membuat kamu akan mengonsumsi snack berkalori tinggi yang tidak akan mengeyangkan sehingga membuat kamu mengonsumsi snack dalam porsi besar. So yeah, dengan tidak nyemil, kamu bisa menghindarkan diri kamu dari kalori dan zat kimia negative yang buruk untuk berat badan dan kesehatan kamu, ladies.
 

source: http://www.eatthis.com/
baca juga



Jarang Mengonsumsi Makanan Manis dan Berminyak
Yup, kebiasaan jarang mengonsumsi makanan manis dan berminyak memang patut kamu lakukan, lho. Mengapa? Karena kebiasaan ini bisa membantu kamu terhindar dari berat badan berlebih dan penyakit, mengingat makanan manis sangat kaya akan karbohidrat tidak kompleks dan makanan berminyak mengandung lemak jahat yang tinggi, ladies.
 

source: http://www.health.com/

Oh iya, mau mendapatkan banyak hadiah menarik besar-besaran dari Beautynesia seperti paket makeup dan skincare? Cek di sini untuk ikutan sekarang juga! http://beautynesia.id/giveaway
Nah, kalau kamu membutuhkan review tentang makeup, skincare dan fashion, kamu bisa tanya-tanya dan mendiskusikannya di beautynesia.id/forum lho.