Kamu Punya Kebebasan
Menjadi seorang jomblo berarti kamu punya kebebasan penuh atas apa yang ingin kamu pikirkan, rencanakan, dan lakukan, ladies. Kamu bisa benar-benar menjadi diri kamu sendiri tanpa ada yang perlu ditutupi mengingat tidak sedikit pacar yang dapat merubah sikap dan sifat pasangannya. Kamu bisa melakukan kegiatan apapun yang kamu suka dan cinta, bahkan jika hanya tidur seharian di kamar. Enggak hanya itu, kamu juga bisa bebas berekspresi tanpa adanya perasaan takut menyinggung perasaan atau membuat sang pacar menjaid ilfil, toh kamu tidak memiliki pasangan, bukan?
 

source: https://www.self.com



Kamu Bisa Berteman dengan Siapa Saja
Sendiri juga berarti kamu bisa berteman dengan siapa saja, Beautynesian. Kamu bisa menjalin hubungan pertemanan dan persahabatan dengan wanita maupun pria dari berbagai jenis latar belakang kehidupan, lho. And yeah, kamu berlum tentu mendapatkan kesempatan ini jika menjadi pacar orang lain, Beautynesian. Kenapa? Karena engga sedikit pasangan yang akan turun tangan dalam menyeleksi teman ataupun sahabat dari kekasihnya. Well, pasangan mungkin banget lho melarang kamu untuk berteman dengan peer group kamu karena dianggap tidak memberikan dampak positif buat dirimu, atau bahkan mengultimatum kamu untuk tidak berteman dengan pria manapun karena khawatir pria itu jatuh cinta kepadamu. So yeah, you can explore the beauty in making friends with anyone when you’re single, ladies!
 

source: http://maybusch.com/
baca juga



Kamu Punya Kontrol Penuh Atas Dirimu
Yup, menjadi jomblo juga berarti bahwa kamu mempunyai kontrol penuh atas dirimu. Tidak akan ada orang yang mengatur-atur diri kamu baik dalam berpikir, bersikap, maupun bergaul. Kamu juga enggak perlu selalu menuruti perintah pasangan yang terkadang sama sekali tidak sesuai dengan visi hidup kamu. Satu lagi, kamu bisa melakukan hal apapun tanpa perlu meminta izin ataupun melapor kepada pacar, lho. Well, you’re the boss of your life, ladies!
 

source: http://www.sheknows.com/



Kamu Memiliki Waktu untuk Dirimu Sendiri
Tidak tertinggal, single dan jomblo berarti kamu punya waktu untuk lebih memperhatikan, peduli, dan memberikan cinta yang tulus pada dirimu sendiri. Kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk mengenal, memahami, dan memanjakan diri. Enggak hanya itu, kamu juga bisa mengetahui keinginan dan mimpimu dalam hidup dan berusaha mencapainya tanpa adanya distraction dari pihak lain, ladies!
 

source: http://innov8tiv.com/