Apa Sih Micellar Oil Infused Water Itu?

Sebelumnya dalam dunia skincare dikenal adanya micellar water. Jika micellar water tidak bisa membersihkan waterproof makeup secara maksimal, dalam perkembangannya sekarang ada bagian skin care routine yang dinamai Micellar Oil Infused Cleansing Water yang dapat membersihkan makeup yang waterproof serta memberi nutrisi pada kulit dalam 1 langkah tanpa pembilasan. Nah, salah satu produk perawatan muka jenis ini yang sudah ada di pasaran adalah Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water.

 

source: https://id.pinterest.com


 

Packaging

Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water hadir dalam packaging yang tidak jauh beda denan pendahulunya, micellar water. Bentuknya simpel dengan tutup putih dan travel friendly. Pada bagian depan menggunakan bahasa indonesia dan tertera fungsi dan klaim produk, sedangkan pada bagian belakang tertera cara penggunaan dan penjelasan tentang Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water menggunakan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Skincare ini memiliki 2 macam ukuran, yakni 125 ml dan 400 ml.

Kemasannya yang transparan memudahkan kamu melihat produknya yang terdiri dari 2 macam cairan, yakni kuning (oil) dan bening (micellar water). Sebagai skincare routine, Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water memiliki masa kadaluarsa hingga 6 bulan setelah dibuka sesuai yang tertera pada kemasan. 

 

source: http://beautybyorangina.com


 

baca juga

Tekstur dan Formula

Skincare perawatan muka dari Garnier ini meskipun namanya ada keterangan oil namun teksturnya cair dan tidak terlalu berminyak. Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water ini diformulasikan untuk semua jenis kulit dan ketika dipakai tidak memberikan kesan lengket di kulit. Meskipun terdapat aroma khas, namun baunya sangat enak seperti citrus dan tidak menjadi masalah. 

 

source: https://makeupandbeauty.com


 

Kandungan dan Manfaat

Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water ini adalah solusi baru perawatan muka untuk membersihkan wajah anpa perlu dibilas. Kandungannya berupa argan oil yang berwarna kuning bermanfaat untuk menutrisi kulit, melembapkan, menjaga elastisitas, mengurangi tanda-tanda penuaan, dll. Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water ini juga tidak mengandung alkohol sehingga tidak menyebabkan iritasi. 

 

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Cara Pemakaian

Dalam skincare routine kamu bisa memasukkan produk yang pemakaiannya simpel ini. Cukup dengan 3T, yaitu Tuang, Tekan, dan Tarik dalam pemakaiannya. Namun sebelumnya kamu harus mengocoknya terlebih dahulu agar dua cairan tersebut tercampur baru keudian bisa kamu gunakan di area wajah, mata, bibir  dan tentunya tanpa dibilas.

 

source: http://www.fitznbitz.ie


 

Harga

Meskipun kemampuannya skincare ini bagus dalam membersihkan makeup waterproof, namun Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water harganya masih sangat terjangkau. Untuk ukuran 125 ml harganya sekitar Rp39.000 dan untuk ukuran 400 ml harganya Rp95.000. 

 

source: https://id.pinterest.com