Don'ts

Sebelum membeli celana, kamu harus memperhatikan beberapa hal agar bokong besar tersembunyi dengan baik. Nah, sebaiknya hindari beberapa hal berikut saat memilih celana untuk orang gemuk berikut ini!

  1. Jangan memilih celana jeans dengan kantung. Meskipun hampir semua celana jeans memiliki kantung di bagian belakang, namun ternyata celana jeans model tersebut tidak baik dalam melengkapi style untuk orang gemuk. Bukannya menutupi atau menyamarkan bentuk bokong, celana jeans berkantung malah akan memperjelas bentuk bokong. 
  2. Jangan mengenakan boyfriend Jeans. Mungkin boyfriend jeans bagus untuk menyamarkan bentuk paha yang besar, namun tidak untuk bokong besar. Walau kamu mengenakan celana ini bersama high heels sekalipun, tubuhmu tetap akan terkesan pendek, bantet, bogel atau apapun. Hal ini dikarenakan boyfriend jeans memiliki siluet H-line yang longgar atau kendur, jadi sangat tidak cocok dipakai sebagai style untuk orang gemuk. Hindari boyfriend jeans ini, ladies, jika tidak mau terkesan aneh!
  3. Jangan memilih jeans berpotongan pinggul. Nah, yang ini penting banget, ladies! Biasanya wanita yang berbokong besar memiliki bentuk tubuh pir atau apel. Jika kamu memilih jeans berpotongan pinggul, lemak-lemak yang tersembunyi akan terekspos dengan jelas. Hal ini malah akan membuat tubuh kurang proporsional dan bagian bokong tercetak jelas. Jauh dari kesan seksi!
source: https://globalgrind.cassiuslife.com

Duh, ternyata untuk tampil sempurna tidak boleh sembarangan, ya! Apalagi jika sudah menyangkut bentuk tubuh. Semua wanita jelas ingin tampil cantik dengan style masing-masing. Dengan berbagai pantangan dalam memilih celana agar bokong tidak terlihat besar, lalu bawahan apa yang cocok untuk menyempurnakan style untuk orang gemuk, ya?

Inspirasi Bawahan Style Untuk Orang Gemuk

Celana Palazzo

Salah satu celana yang pas banget jadi style untuk orang gemuk adalah celana palazzo. Celana ini memiliki potongan yang lebar, mirip dengan celana kulot. Nah, potongannya yang lebar mampu menyembunyikan ukuran bokong besar sekaligus paha besar. Agar terlihat lebih langsing, pilih celana yang berwarna hitam. Kamu bisa memadukannya dengan model baju terkini untuk orang gemuk, seperti kaus berkerah lebar maupun off shoulder top.

source: https://www.shape.com/
baca juga

Celana Jeggings

Jika kamu tergila-gila dengan model celana skinny jeans, kamu bisa memilih jegging untuk pengganti celana tersebut sebagai pelengkap style untuk orang gemuk. Jeans legging atau jegging tidak memiliki kantung belakang yang akan membuat bokong terlihat kecil. Agar lebih kasual, padukan dengan model baju terkini untuk orang gemuk seperti V-neck shirt yang berbentuk loose shirt

source: https://www.pinterest.com

Bootcut Jeans

Agar bokong terlihat sempurna, sebaiknya kamu memilih celana jeans berpotongan pinggang. Bootcut jeans adalah pilihan yang tepat. Bagian bawahnya yang cutbray akan menyeimbangkan penampilan. Pastinya kamu akan terlihat chic dan stylish!

source: http://www.oasisamor.org
baca juga

Rok A Line

Selain celana, tentunya ada model rok wanita gemuk yang akan menyembunyikan bentuk bokong yang besar. Model rok tersebut adalah A Line skirt yang berpotongan melebar di bagian bawah. Model rok wanita gemuk satu ini akan membuatmu terkesan feminin. Padukan dengan kemeja dan penampilanmu akan terkesan retro! 

source: http://www.topskirttrends.com