Menjaga Pola Makan

Demi mendapatkan tubuh ideal pasca melahirkan, Gisel melakukan diet cepat untuk menurunkan berat badan. Tips diet Gisel yang pertama tentu saja menjaga pola makan. Ia berusaha mengatur pola makan dan tidak menghindari makan. Dalam diet yang ia jalani, ibu satu anak ini membatasi makan malam pada pukul 18.00.

Menurut Gisel, makan malam tidak baik bagi kesehatan karena makanan yang dikonsumsi tidak akan diolah menjadi energi. Namun, jadwal makan ini tidak dilakukan pada hari-hari tertentu. Tentunya, makanan yang ia konsumsi bukan menu sembarangan. Lalu, makanan apa aja yang dimakan Gisel selama menjalani diet? 

source: https://www.1zoom.ru


 

Nasi Merah

Tips diet selanjutnya adalah mengonsumsi nasi merah sebagai pengganti nasi putih. Nasi putih yang termasuk karbohidrat ternyata memiliki kandungan gula yang tinggi sehingga akan membuat tubuh cepat gemuk. Maka itu, Gisel menggantinya dengan nasi merah yang memiliki kandungan gula rendah dan mengonsumsinya dalam porsi sedikit. Selain nasi merah, Gisel juga kerap mengonsumsi ubi, kentang, gandum, dan pasta. 

source: https://www.jamuku.com


 

baca juga

Makanan yang Mengandung Protein

Sedangkan lauk pauk yang dikonsumsi Gisel kebanyakan mengandung protein serta sayuran. Tidak hanya saat waktu makan, saat ngemil pun Gisel sering mengonsumsi sayuran dan protein tersebut. Kedua jenis makanan tersebut memang dikenal sebagai kunci diet cepat. Istri Gading Marten ini juga tidak mengonsumsi makanan yang digoreng atau dipanggang karena makanan tersebut tidak baik untuk kesehatan. Ia lebih memilih makanan yang direbus. 

source: http://health.liputan6.com


 

Olahraga

Tips diet di atas masih akan sia-sia jika kamu tidak meniru apa yang dilakukan Gisel untuk menurunkan berat badan. Pada satu hal ini, Gisel bekerja keras banget, lho! Olahraga yang dilakukannya untuk mengubah bentuk tubuh menjadi lebih ideal juga banyak banget. Beberapa waktu setelah melahirnya Gempita, Gisel berolahraga renang.

Namun, olahraga yang satu ini sering dilewatinya karena harus mengurus si buah hati. Kemudian, Gisel memilih berolahraga Muay Thai. Percaya atau tidak, Muay Thai yang merupakan olahraga beladiri asal Thailand ini ternyata cukup ampuh menurunkan berat badan. Tujuan Muay Thai sendiri adalah membentuk tubuh dan menjaga berat badan. Tentunya, olahraga ini dilakukan Gisel bersama personal trainer. Tidak hanya Muay Thai, sit up dan push up juga cukup sering dilakukan Gisel. Gak heran, deh, tubuhnya jadi sebagus sekarang!

source: http://kupang.tribunnews.com