Menggunakan pelembab wajah pastinya sudah menjadi aktivitas rutin bagi para wanita. Pelembab wajah memang merupakan salah satu produk perawatan kulit paling dasar yang fungsinya untuk menjaga kelembaban kulit dan mengatasi kulit kering. Harga untuk setiap pelembab wajah berbeda-beda dari setiap brand. Tapi, karena merupakan perawatan dasar, bisa dikatakan bahwa pelembab memiliki harga yang relatif terjangkau.

Pelembab wajah yang biasa kamu temui mungkin harganya berkisar antara puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah. Tapi ternyata, banyak sekali brand di dunia yang mengeluarkan produk pelembab kulit dengan harga yang sangat fantantis, lho! Penasaran? Berikut adalah 5 pelembab wajah yang punya harga paling mahal di dunia!


 

Clé de Peau Beauté La Crème Special Packaging

Krim wajah dari Clé de Peau ini tidak hanya berfungsi sebagai pelembab kulit, tapi juga mampu untuk memperlambat penuaan dini sehingga kamu akan terlihat awet muda. And what's so special? Ternyata yang membuat harga produk yang satu ini adalah memang packaging-nya yang sangat special.

Jar
tempat krim wajah ini dirancang menggunakan lapisan berlian kemudian ditambah dengan 3 cincin platinum yang ditempatan di atas jar-nya. Wow! Tidak heran ya jika produk ini dibandrol dengan harga USD 13.213 atau kini sekitar 181 juta rupiah.

source: http://beautystat.com/


 

baca juga

Orogold 24K Cleopatra Nano Regimen

Orogold 24K Cleopatra Nano Regimen adalah satu set skin care yang terdiri dari 3 produk 24K Cleopatra Silk Cream, 24K Cleopatra Nano Serum, dan 24K Cleopatra Gold Sheet. Ketiganya memiliki fungsi yang berbeda-beda ya, ladies.

Silk cream berguna untuk membuat wajahmu lebih flawless dan tampak muda, serum berfungsi untuk melembutkan dan menyamarkan garis wajah, sedangkan gold sheet berguna untuk membuat kulitmu jadi terliahat glowing. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga USD 8.000 atau sekitar 109 juta rupiah.

source: https://www.youtube.com/watch?v=G0_knhqml_g


 

Crème de la Mer La Mer Moisturizing Cream
Selanjutnya adalah pelembab wajah dari Crème de la Mer yang dijual dengan harga USD 2.060 atau sekitar 28 juta rupiah. Meskipun harganya memang mahal, tapi krim ini memiliki ukuran yang cukup besar yaitu 500 ml. Selain melembabkan kulit, krim pelembab yang satu ini juga diklaim dapat mengencangkan kulit dan mengurangi kerutan serta menenangkan kulit sensitif. 

source: http://www.luminousmom.com/


 

baca juga

Estée Lauder Re-Nutriv Ultimate Lifting Creme Large Size

Di urutan keempat pelembab wajah dengan harga termahal ada  Re-Nutriv Ultimate Lifting Creme Large Size dari Estée Lauder. Khusus untuk large size dari Re-Nutriv Ultimate Lifting Creme ini, Estée Lauder memproduksinya dalam limited edition.

Krim ini berfungsi sebagai pelembab yang mampu menghidrasi wajah dengan sangat baik. Kelebihan lainnya adalah krim ini juga mempu menghapuskan flek hitam di wajah. Creme ini dihargai 1.235 atau hampir mendekati 17 juta rupiah. 

source: https://shop.nordstrom.com/


 

Guerlain Orchidée Impériale Black Cream

Krim yang berbahan utama anggrek hitam ini memiliki kemasan yang sangat glamour. Anggrek hitam dipercaya dapat meningkatkan pertahan kulit sehingga garis halus dan kerutan di wajah pun tersamarkan. Krim ini juga akan membuat kulitmu lebih kencang dan bercahaya. Untuk mendapatkannya kamu harus mengeluarkan uang sebesar USD 1.115 atau sekitar 15 juta dalam rupiah. 

source: https://www.neimanmarcus.com/

Itu dia deretan krim pelembab wajah dengan harga paling mahal di dunia. Kebanyakan memang memiliki khasiat lebih daripada melembabkan wajah dan mengatasi kulit kering, tapi juga membuat kulit kencang, bercahaya, dan awet muda. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya?