Kok Kulit Wajah Memerah Saat Menggunakan Krim Dokter? Apakah Berbahaya?

source: https://cdn.graziadaily.co.uk/one/lifestyle-images/hair_beauty/588f705bb43d2e6a63a20357/best-cleansers-dry-sensitive-skin%20(1).jpg?quality=50&width=960&ratio=16-9&resizeStyle=aspectfill&format=jpg

Siang ladiess.. aku mau nanya.. sudah 3 bulan ini saya menggunakan krim siang dan malam dari salah satu dokter kulit untuk penyembuhan jerawat.. Jerawatnya sih sudah sembuh sis.. Dan di bulan pertama dan kedua kulit saya normal-normal saja.. tapi memasuki bulan ketiga.. mulai muncul kemerahan yang sekarang menyebar ke seluruh wajah.. Saat ini skincare saya sama sekali enggak ganti.. makanya saya bingung apakah ini tanda krim dokter tersebut berbahayaa?? Saya harus gimana yaa??? Ada yang punya solusinya?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Valentia88
    3 Mar 2018 9:27 pm |
    Spam
    Maap mau tanya dulu ya, dokternya dokter kulit SpKK beneran atau dokter kulit ala-ala nih? Soalnya kan banyak oknum yang ngaku dokter kulit, atau krim yang dijual pakai merk dokter. Takutnya abal-abal, terus ada bahan berbahaya, makanya kulit iritasi.

    Tapi kalau dokter kulit kamu terpercaya, mungkin krimnya bikin kulit sensitif aja. Dikasih sunblock nggak sama dokternya? Coba hindari produk skincare yang mengeringkan, terus hindari sinar matahari langsung.
    0
    Reply
  • 2
    Miradhani27
    5 Mar 2018 8:11 am |
    Spam
    Iyap setuju sm mbak valentia! Aku dulu jg pernah perawatan ke klinik gt dan pas nyobain obat2 wajahnya rasanya gaenakk huhu baunya menyengat sulfur dan bikin kulit wajah memerah bahkan ngelupas2 gt.. tp cb konsultasi lg ke dokternya syp tau itu emh efek dr pemakaian dan proses dari perawatan kulit itu sendiri
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category