Rajin Membersihkan Noda Meskipun Sedikit

Wanita biasanya memiliki lebih dari satu model tas branded. Nah khusus model tas wanita dengan bahan dasar kulit, ternyata harus lebih selektif untuk membersihkannya lho ladies. jangan biarkan ada sedikit noda saja yang menempel pada tas kulit kamu. Tapi, jika terlanjut terkena noda kamu bisa mengatasinya dengan cara berikut ini. 

Siapkan kapur tulis berwarna putih, kemudian taburkan bubuk kapur tulis tersebut ada permukaan tas kulit yang terkena noda selama semalaman. Nah, pada pagi harinya kamu bisa membersihkan tasmu dengan menggunakan cairan pembersih khusus untuk bahan kulit.

source: https://www.bersihpedia.com/


 

Jahkan dari Sinar Matahari dan Air

Tas yang sering terkena sinar matahari akan membuat tekstur tas dan warna menjadi memudar. Begitupula jika terkena air yang bisa membuat kulit tas rentan ditumbuhi jamur. Nah, maka dari itu sebaiknya kamu manaruh tas pada tempat yang sejuk dan kering. Usahakan jangan menaruh tas di dalam lemari yang lembap. Sebaiknya jika habis dipakai segera bersihkan tas menggunakan microfibe agar debu yang menempel segera hilang.

source: https://bp-guide.id/


 

baca juga

Hindari Penggunaan Tisu Basah

Ketika tas wanita terkena noda kebanyakan wanita langsung membersihkannya menggunakan tisu basah. Meskipun hal tersebut bersifat sementara namun hal tersebut merupakan cara yang salah lho ladies. Cara terbaik adalah dengan membersihkan tas dengan menggunakan tisu kering yang diberi sedikit air untuk membersihkan noda pada tas. Sekadar informasi, tas di lap menggunakan tisu basah akan rawan meninggalkan noda berwarna kuning.
source: https://slalu.com/


 

Jangan Mencucinya Sendiri

Tas wanita dengan model tas tas dan warnan apapun, sebaiknya tidak mencucinya sendiri di rumah dengan menggunakan detergen. Jika hal tersebut terjadi, akan membuat tas kamu rusak dan mudah mengelupas. Sekali lagi jika tas kotor sebaiknya di lap menggunakan air dengan tisu kering. Detergen mengandung bahan atau zat kimia yang dapat merusak bahan tas. Maka dari itu, solusi terbaik adalah dengan mencucinya di tempat pencucian khusus tas branded.

source: http://bacaterus.net/


 

baca juga

Jangan Tumpuk Tas di Dalam Lemari

Untuk menyimpan tas branded juga sebaiknya kamu menyediakan tempat atau storage khusus tas. Hindari menyimpan tas di dalam lemari yng ditumpuk dengan tas lainnya ya ladies. Alasannya karena akan rentan tumbuhnya jamur pada konsisi lembap. Tidak hanya itu saja, jika tas ditaruh di tempat yang tertutup akan menimbulkan bau yang tidak sedap sehingga tas rawan di hinggapi rayap.

source: http://mybeautyflash.blogspot.co.id/