Celana Kulot tuk Busn Kerja

Tampil cantik dan fashionable dengan celana kulot tidak hanya untuk tampilan casual, namun juga untuk penampilan busana kantoran. Nah seperti inspirasi berikut ini nih ladies, kamu bisa tampil fashionable dengan padu padan celana kulot kotak-kotak yang di kombinasikan dengan atasan berwarn hitam dan blazer berwarna pastel. Tampilan seperti ini tidak hanya membuat kamu nyaman tapi juga bisa meningkatkan rasa percaya diri kamu lho. Sebagai aksesoris kamu bisa menambahkan kalung untuk mmepercantik penampilanmu. Jangan lupa untuk memak high heels favoritmu ya ladies.
source: https://www.hipwee.com/


 

Kulot untuk Tampilan Kasual

Untuk penampilan casual, kamu bisa memainkan kombinasi antara warna cerah dengan warna gelap nih ladies. Seperti inspirasi berikut ini. padu padan celana kulot semi jeans warna kuning gading yang dikombinasikan dengan atasan kaos warna hitam yang dimasukan ke dalam celana. Penggunaan high heels warna hitam akan membuat kamu sedikit lebih jenjang dan tinggi.
source: http://cewekbanget.grid.id/


 

baca juga

Celana Kulot untuk Hijabers

Buat kamu yang berhijab, tentu penggunaan padu padan celana kulot bisa membuat penampilan kamu semakin cantik dan fashionable. Ada banyak gaya untuk gaya casual yang bisa kamu kombinasikan. Seperti inspirasi berikut ini. Kamu bisa memadu padankan celana kulot warna abus-abu dengan bahan ringan yang dikombinasikan dengan atasan sweater. Jangan lupa untuk memilih warna hijab yang senada dengan warna kulot kamu ya ladies. Nah, untuk penampilan sedikit sporty, pemakaian sneaker dirasa tepat untuk menunjang kenyamanan berbusana kamu.
source: https://www.hipwee.com/


 

Casual Elegan dengan Celana Kulot

Satu lagi gaya casual dengan celana kulot untuk wanita tubuh gemuk yang ingin tampil santai namun tetap elegan. Kamu bisa memadu padankan celana kulot warna hitam dengan atasan tanpa lengan yang dikombinasikan dengan pemakaian rompi atau vest kulit,. Tidak usah takut kelihatan gemuk ya ladies, kamu tetap bisa tampil percaya diri kok meski berpakaian dengan model tanpa lengan. Jangan lupa untuk memakai sepa high heels favoritmu ya.
source: https://www.hipwee.com/