Quinoderm Cream

Quinoderm Cream adalah obat jerawat dalam bentuk salep. Biasanya Quinoderm Cream dijual dalam 2 jenis, yaitu Quinoderm Cream 5% dan Quinoderm Cream 10%. Perbedaan prosentase tersebut merupakan perbedaan kadar benzoil peroksida yang terkandung di dalamnya. Benzoil peroksida inilah yang dapat membantu mengeringkan jerawat sekaligus mengempeskannya.

Uniknya, Quinoderm Cream juga bisa membantu mengangkat sel kulit mati yang bisa menyumbat pori-pori kulit wajah. Cara menghilangkan jerawat menggunakan Quinoderm cream yaitu dengan mengoleskannya pada area kulit yang memiliki jerawat. Gunakan 2x sehari atau menurut resep dokter. 

 

source: http://sfwbeauty.blogspot.co.id


 

Brevoxyl Cream

Cara menghilangkan jerawat berikutnya bisa juga menggunakan Brevoxyl Cream. Salep untuk menghilangkan jerawat ini juga mengandung benzoil peroksida, namun dengan kadar 4%. Selain itu terdapat pula kandungan berupa  air, propylene glycol alginate, dimethyl isosorbide, cetyl alkohol, simethicone dan stearyl alkohol. Kamu dapat menggunakannya 2x sehari yakni pada pagi hari dan sore hari.

 

source: https://www.rxstars.net


 

baca juga

Salcura Antiac Acne Clearing Spray

Bagi kamu yang tidak menyukai cara menghilangkan jerawat menggunakan salep, Salcura Antiac Acne Clearing Spray bisa menjadi alternatif. Salcura Antiac Acne Clearing Spray ini penggunaanya cukup disemprotkan saja pada area yang berjerawat. Namun agar lebih rata bisa kamu pakai kapas bersih untuk meratakannya. 

Salcura Antiac Acne Clearing Spray ini memiliki kandungan berupa  minyak biji bunga matahari, asam salisilat 0,5%, gliserin, minyak biji anggur, glyceryl cocoate, dan air serta kandungan herbal lainnya yang dapat membantu mengobati jerawat.

 

source: https://id.pinterest.com


 

Panoxyl 10 Aquagel

Panoxyl 10 Aquagel juga bisa kamu manfaatkan untuk menghilangkan jerawat. Obat jerawat yang dijual di apotik ini memiliki kandungan benzoil peroksida hingga 10% sehingga membuat jerawat kamu cepat kering.

Selain itu terdapat pula carbomer, propylene glycol, sodium lauryl sulphate, di-isopropanolamine, macrogol lauryl ether dan air. Kamu bisa mengoleskan langsung pada kulit yang berjerawat dan tidak perlu terlalu tebal. Cukup gunakan Panoxyl 10 Aquagel 1x sehari.

 

source: https://www.tower-health.co.uk


 

baca juga

Acnecide 5% Gel

Jika kamu menginginkan obat jerawat yang sekaligus dapat melembapkan kulit, maka Acnecide 5% Gel ini pilihannya. Selain mengandung benzoil peroksida, Acnecide 5% Gel dapat membantu kulit memproduksi gliserin yang berperan untuk melembabkan kulit. Kamu bisa memakainya 2x sehari dengan cara mengoleskannya langsung secara merata pada area kulit yang berjerawat.

 

source: http://pennyaunwin.blogspot.co.id


 

Dermal Nicam 4% Gel

Berbeda dengan obat jerawat lainnya yang dijual di apotik, Dermal Nicam 4% Gel tidak memiliki kandungan benzoil peroksida melainkan mengandung nicotinamide yang dapat membantu mengobati peradangan yang diakibatkan oleh jerawat. Meskipun tidak mengandung benzoil peroksida, Dermal Nicam 4% Gel juga dapat membuat jerawat cepat mengecil dan cepat kering.

Selain memiliki kandungan aktif nicotinamide, Dermal Nicam 4% Gel juga mengandung etanol, hypromellose, asam sitrat, alumunium, magnesium silikat, macrogol lauril ether dan air. Cukup oleskan Dermal Nicam 4% Gel pada permukaan kulit yang berjerawat secara merata 2x sehari.

 

source: http://www.adajerawat.com


 

Freederm Fast Track Gel

Obat yang dijual di apotik lainnya dan ampuh mengatasi masalah jerawat adalah Freederm Fast Track Gel. Obat ini dilengkapi dengan formula khusus yang dapat mengurangi kemerahan pada jerawat sekaligus membuat jerawat menjadi kempes dan kering dengan cepat. Freederm Fast Track Gel mengandung asam sitrat, hydroxypropyl, magnesium, alkohol, methylcellulose, alumunium silikat, C12-13 pareth-12 niaciamide dan air. Cukup gunakan gel ini tipis-tips saja di area kulit yang berjerawat.

 

source: https://id.pinterest.com