Tidak Mempersiapkan Bibir
Kesalahan dalam menggunakan liquid lipstik yang pertama ialah tidak mempersiapkan bibir kamu terlebih dahulu. Jika kamu tidak melakukan scrubbing bibir ataupun melembabkan bibir sebelum mengaplikasikan liquid lipstik, kamu akan mendapatkan hasil yang enggak smooth, lho. Selain kurang terlihat oke, kamu juga engak bisa mendapatkan liquid lipstik yang tahan lama di bibir kamu, ladies.
 

source: http://thepowermakeup.blogspot.co.id/



Mengaplikasikan pada Bibir yang Super Kering dan Pecah-pecah
Mengaplikasikan liquid lipstik pada bibir yang super kering dan pecah-pecah juga merupakan kesalahan dalam penggunaan liquid lipstik. Ketika diaplikasikan pada bibir yang kering dan pecah-pecah, liquid lipstick akan terlihat berantakan, tidak halus, serta semakin menegaskan bibir kamu yang kering dan pecah-pecah, lho. Enggak hanya out saja, liquid lipstik yang pada dasarnya memang akan membuat bibir kamu terasa kering, pasti akan membuat bibirmu yang kering dan pecah-pecah ini menjadi jauh semakin kering, super enggak nyaman, serta membuat bibir terasa perih, ladies.
 

source: https://www.bustle.com
baca juga



Tidak Memperhatikan Formula Liquid Lipstick
Perlu kamu ketahui, suatu brand kosmetik bisa mengeluarkan lini liquid lipstick dengan formula yang berbeda-beda tergantung pada warna-nya. Ada yang formulanya super smooth, ada pula yang patchy sehingga terlihat enggak oke di bibir kamu. Nah, enggak sedikit lho orang-orang yang tidak mempedulikan formula liquid lipstick ataupun lip cream yang digunakan, sehingga formula yang patchy ini akan membuat warna lipstick terlihat tidak merata dan tidak oke di bibir, ladies. And of course, patchy lip is a big no!
 

source: http://mishmreow.blogspot.co.id/



Melakukan Touch Up dengan Menimpa Liquid Lipstick
Kesahalan terakhir yang sering dilakukan ialah melakukan touch up dengan menimpa liquid lipstick tanpa terlebih dahulu menghapusnya. Yup, cara touch up yang satu ini sebaiknya enggak kamu lakukan. Menimpa liquid lipstick akan membuat lipstick yang kamu gunakan terlihat tidak halus, patchy, dan bisa membuat bibir kamu semakin kering, lho. Selain itu, kamu pasti merasa enggak nyaman banget, ladies.
 

source: http://www.starstyle.ph/