Rok Hijab untuk Tema Monokrom

Tampil feminim dan chic tidak hanya dengan memadu padankan banyak warna pada fashion hijab yang kamu kenakan. Kamu tetap bisa tampil modis dan fashionbale dengan menggunakan fashion bertemakan monokrom. Perpaduan antara warna hita pada rok dan abu-abu untuk atasannya membuat kamu tampil chic.

Nah, jangan lupa untuk memilih warna hijab hitam agar penampilan kamu semakin fashionable. Mau tambah cute? kamu bisa melengkapi gaya hijab moderen kamu dengan mengenakan kaos kaki dan sneaker.
source: https://plus.google.com


 

Tampil Feminim dengan Rok Lipit

Penggunaan rok lipit juga bisa jadi inspirasi kamu untuk kamu yang ingin bergaya sedikit feminim. Kamu bisa memilih rok lipit dengan bahan yang ringan supaya kamu bebas bergerak. Nah, untuk atasannya kamu bisa memainkan banyak fashion hijab kamu dengan mengenakan kaos polos yang dimasukan ke dalam rok kemudian kamu bisa menambahkan long cardigan atau kemeja panjang sebagai luaran.

Tampil feminim bukan berarti kamu tidak bisa memakai sneaker ya ladies. Nah, kamu tetap bisa memakai sneaker andalanmu. Untuk model hijab, kamu bisa memilih warna netral seperti warna hitam yang dibuat simple seperti syal.
source: https://www.pinterest.com/


 

baca juga

Setelan Chiffon

Ingin tampil formal dengan rok panjang? Kamu bisa perhatikan inspirasi fashion hijab berikut ini ladies. Memakai pakaian setelan chiffon yang matching antara bahan dan atasan bisa jadi busana hijab moderen yang kamu kenakan untuk gaya formal kamu.

Pemilihan bahan chiffon yang ringan adalah supaya kamu nyaman ketika mengenakannya pada siang hari. Agar semakin fashionable kamu bisa memilih warna pastel yang manis. Pemilihan warna senada pada hijab bisa kamu pilih agar shion hijab kamu semakin sempurna.
source: https://life.idntimes.com/


 

Rok Corak Flower untuk Penampilan Casual atau Formal

Tampil chic dengan mengenakan rok corak flower bisa jadi pilihan untuk penampilan casual kamu. Kamu tidak usah mengenakan atasan yang ribet, cukup atasan polos tetap bisa membuat penampilan kamu terlihat fashioanble. Jangan lupa untuk kenakan warna hijab netral seperti hitam ya ladies. Nah, kira-kira model hijab mana nih ladies yang jadi favorit kamu?
source: https://spiceee.net/i