Patched Denim Jacket

Gaya dari Dakota Johnson sangatlah kasual sehingga bisa banget untuk kamu jadikan inspirasi gaya kamu. Walupun begitu, bukan berarti gaya ini membosankan dan tidak fashionable, ya. Dakota mengenakan salah satu fashion item yang memiliki kekuatan untuk membuat tampilan kamu berbeda banget, yaitu patched denim jacket! 

Yup, saat mengenakan kombinasi warna baju dengan jaket jeans, kamu akan mendapatkan tampilan yang sederhana, namun tetap sangat stylish! Warna biru dari warna jeans tersebut merupakan warna yang sangat netral sehingga bisa kamu padukan dengan berbagai warna fashion item lainnya. Jaket ini juga bisa kamu gunakan pada berbagai situasi, lho!

source: https://id.pinterest.com


 

Long Checked Blazer with Jeans

Jeans would never be wrong! Yup, Dakota lagi-lagi mengenakan jeans pada tampilannya. Kali ini ia mengenakan long checked blazer berwarna creme, atau warna cokelat muda. Perpaduan warna ini membuat kamu mendapatkan tampilan yang kasual dan santai. walaupun santai, namun kamu dapat membawa tampilan ini untuk ke situasi formal, lho! Sebab, blazer membantu tampilan kamu menjadi semi-formal.

Untuk menonjolkan bagian blazer pada tampilan kamu, beautynesian bisa mengenakan kaus putih untuk menjadi layer based dalam tampilan kamu. Oiya, coba juga gunakan loafer shoes, and you ready to go! 

source: http://www.whowhatwear.com/


 

baca juga

White Shirt, Boyfriend Jeans, and Ankle Boots for Casual Look

Nah, jika kamu sedang ingin mengenakan tampilan kasual, kamu bisa banget nih mengenakan inspirasi gaya dari Dakota ini, yaitu dengan mengenakan white tees and also boyfriend jeans! Tampilan ini sangat kasual yang cocok banget untuk kamu gunakan saat kamu pergi dengan pacar atau saat hangout dengan teman-teman kamu. Nah, agar tampilan kamu tetap stylish and fashionable, coba deh gunakan ankle boots dalam tampilan ini. Pilih juga ankle boots dengan warna hitam agar dapat masuk ke perpaduan warna dalam tampilan ini. Dengan mengenakan ankle boots berwarna hitam, tampilan kamu menjadi smeakin keren!

source: https://id.pinterest.com


 

Pattern Combos: Leopard and Stripes

Untuk kamu yang senang mengenakan motif pada tampilan kamu, inspirasi gaya dari Dakota Johnson ini bisa kamu coba, nih! Kombinasikan dua motif sekaligus dalam satu tampilan. Pada tampilan ini, Dakota memadukan motif leopard and stripes at once. 

Warna motif leopard yang cenderung warna cokelat dan motif garis-garis yang dipilih Dakota ada hitam dan putih. Perpaduan warna ini membuat tampilan kamu terlihat berbeda. Karena kedua motif ini digunakan pada bagian atasan tampilan, maka kombinasi warna baju yang didapatkan juga membuat tampilan kamu sangat unik. 

source: http://www.whowhatwear.com/