Dear, Ada yang Masih Pakai Tje Fuk??? Bikin Ketergantungan Gak Sih??

source: https://ecs7.tokopedia.net/img/product-1/2016/1/30/6269567/6269567_030d9ea2-c7b8-4323-bee5-2c413e7abb79.jpg

Hallo Beautynesian member.. Mau tau dong.. Masih ada yang pakai produk Tje Fuk?? Dulu kan produk ini hitss banget... Iklannya dimana-mana.. Penasaran produk ini memangnya seampuh itu yaa untuk wajah?? Bikin ketergantungan gak sih??

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Ryna Hidayat
    5 Apr 2018 3:46 pm |
    Spam
    Jujur aku ga tertarik pakai produk ini karena aku anak Kesehatan yang notabene bisa lebih selektif pilih produk skincare, tapi temen ku ada yang menggunakan produk ini dan hasil putihnya bener-bener pucet dan beda banget sama warna kulit tangan dia, putih nya menurutku aneh. dan yang aku tau kalo produk ini mengandung mercury yang jika kita tahu dapat memicu kanker.

    so be selektif ya pilih produk keccantikan

    email : ryna.hidayat@gmail.com
    0
    Reply
  • 2
    Valentia88
    6 Apr 2018 10:22 pm |
    Spam
    Dulu heboh banget ya sama Tje Fuk ini, dia endorse kemana-mana sampai iklannya seliweran di televisi nasional, hehehe. Ada yang udah pernah pakai nggak ya? Setahu aku sih asal mencerahkan saja, nggak bikin putih pucat, harusnya aman kok... Dia udah ada BPOM dan dari berita-beritanya Tje Fuk kelihatan sebagai brand yang jelas asal usulnya. Yang penting kamu belinya di toko yang jelas dan terpercaya, nggak perlu meragukan keasliannya. Soal ketergantungan, kamu wajib pakai sunblock juga lho biar warna kulit tetap cerah...
    0
    Reply
  • 3
    Almareeka
    23 Apr 2018 9:22 am |
    Spam
    Aku belum coba, dan gak tertarik untuk coba. Tapi temen ada nih yang pakai, emang putihnya cepet tapi jadinya pucat gitu. Dan pas dia berhenti pakai tje fuk, kulitnya jadi merah-merah dan berjerawat. Mungkin reaksi di tiap orang berbeda-beda ya, itu aku lihat temenku seperti itu.

    ini.alma8@gmail.com
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category