Mandi dengan Benar


source: https://www.eyeem.com

Ladies, kalau selama ini kamu berpikir mandi dua kali sehari sudah cukup untuk membuat tubuh bebas dari bau badan, maka kamu salah besar. Kalau kamu rajin mandi tapi ternyata caranya salah, bisa-bisa kuman pada tubuh tidak akan hilang dan akan menimbulkan bau badan. Saat mandi, kamu harus menggosok seluruh bagian tubuh dengan lembut, termasuk lipatan tubuh yang sulit terjangkau. Setelah itu, jangan lupa untuk mengeringkan tubuh sampai benar-benar kering dengan handuk sebelum memakai baju ya Ladies.
 


Menggunakan Deodorant


source: http://edinstvennaya.ua

Ingin tubuh bebas dari bau badan tapi kamu malas pakai deodorant? It’s impossible Ladies! Apalagi kalau kamu punya banyak kegiatan yang memicu produksi keringat berlebih. Deodorant yang mengandung antiperspirant bisa mencegah produksi keringat pada ketiak sekaligus membunuh bakteri penyebab bau badan sehingga kamu lebih bebas bergerak seharian.
 
 

baca juga


Menghilangkan Bulu Ketiak


Tahu enggak sih Ladies, ternyata bulu pada ketiak bisa menimbulkan bau badan yang lebih menyengat lho. Yap, keringat yang terperangkap dalam bulu ketiak adalah tempat yang sempurna bagi bakteri penyebab bau badan. Karena itu, sebaiknya kamu menghilangkan bulu ketiak secara rutin. Tapi menghilangkan bulu ketiak tidak boleh sembarangan, Ladies. Kamu harus memilih treatment yang tepat agar bulu ketiak terangkat hingga ke akar dan tidak menimbulkan iritasi pada kulit ketiak yang sensitif.
 

Untuk hasil terbaik, sekarang kamu bisa lho melakukan treatment di Musee Platinum Tokyo. Japan's no.1 Hair Removal Salon ini menggunakan metode Japanese Flash Hair Removal yang merupakan teknik seni hair removal terbaru tanpa memberikan rasa sakit. Bukan cuma bulu di ketiak, kamu juga bisa menghilangkan bulu yang mengganggu di seluruh bagian tubuhmu lho.
 
Setelah melakukan treatment, bulu-bulu halus akan rontok dalam waktu 2 minggu. Kulit kamu juga akan terasa lebih lembut setelahnya, Ladies. Kamu bahkan bisa langsung melihat hasilnya hanya dengan melakukan 6 kali treatment, lho.
 
Nah, kalau kamu mau mencoba treatment di Musee Platinum Tokyo, ada promo khusus nih untuk pembaca Beautynesia. Kamu bisa mendapatkan 4 sessions treatment for selected area (seharga Rp 1.600.000) serta underarm and bikini line treatment (seharga Rp 800.000) hanya dengan biaya Rp 1.000.000 saja!
 

baca juga

Caranya gampang banget!

  1. Kamu tinggal menunjukkan kupon promo di atas saat berkunjung untuk treatment ke Musee Platinum Tokyo yang ada di Central Park, fX Sudirman, dan Bella Terra.
  2. Jangan lupa juga untuk menyebutkan Beautynesia.id sebagai sumber informasi kamu ya.
  3. Promo ini hanya berlaku untuk 100 orang pertama

Untuk reservasi, kamu bisa menghubungi nomor di bawah ini:
Central Park: 021-29200500
FX Sudirman: 021-22057374
Bella Terra: 021-22454515

Mulai tanggal 16 Maret 2018, Musee Platinum Tokyo juga akan buka cabang baru di mall Neo Soho Jakarta lho. Jadi kamu akan mempunyai lebih banyak pilihan tempat untuk melakukan treatment. Jadi tunggu apalagi Ladies, yuk segera coba treatment di Musee Platinum Tokyo dan dapatkan diskonnya!