Beberapa artis Korea berikut membuktikan bahwa harta dan popularitas ternyata tidak bisa dijadikan alasan untuk hidup glamor dan sombong. Sebaliknya, walaupun memiliki kekayaan melimpah, beberapa artis Korea terkaya dan artis Korea tercantik ini nyatanya tetap hidup dalam kesederhanaan dan sangat rendah hati. Jadi penasaran nih, siapa saja ya mereka?


Rain & Kim Tae-hee


Disebut-sebut sebagai pasangan artis Korea terkaya, Rain & Kim Tae-hee memiliki nilai investasi properti mencapai 43 juta Dollar AS atau setara 588 miliar Rupiah! Kekayaan tersebut lantas tak membuat aktor tampan dan artis Korea tercantik ini menjadi sombong dengan kehidupan yang glamor. Seperti yang mungkin kamu sudah tahu, Rain dan Kim Tae-hee menikah dengan sangat sederhana pada tahun 2017 lalu. Pernikahan mereka dilakukan di gereja secara tertutup, tanpa adanya kehebohan tersendiri. Pada sebuah wawancara, Rain menyampaikan bahwa Kim Tae-hee lah yang menginginkan pernikahan sederhana di Gereja, dan Ia pun memakai jas yang sudah dimilikinya. Mereka juga ternyata tidak menyewa jasa fotografer profesional. 

source: https://www.allkpop.com


Park Bo-gum


Siapa sih yang belum tahu aktor tampan kelahiran 1993 ini? Terkenal dan membintangi banyak drama hits, ternyata Park Bo-gum aslinya merupakan pribadi yang ramah dan rendah hati, bahkan kepada fans sekalipun! Pada sebuah wawancara di Taiwan, Park Bo-gum menyatakan bahwa Is kerap mengingatkan dirinya sendiri untuk rendah hati. Selain itu, Ia juga terkenal sebagai selebriti yang murah senyum. “Saat kita tersenyum, hal-hal terbaik akan terjadi di sekeliling kita”, ungkapnya. Duh, siapa nih yang pengen selalu lihat senyumnya Park Bo-gum?

source: https://celebrity.okezone.com/
baca juga


Kim Soo-hyun


Aktor muda berbakat satu ini juga patut kamu acungi jempol dengan kerendahan hati dan kepribadiannya yang santun. Pada satu kesempatan, Kim Soo-hyun pernah menyangkal asumsi bahwa dirinya hidup mewah, dan malah mengatakan bahwa hidupnya sangat sederhana dan sangat “duniawi”. Ia juga mengakui bahwa dirinya tidak suka memakai topi dan kacamata hitam saat bepergian hanya demi tidak dikenali oleh orang-orang.

source: https://www.allkpop.com