Musk

Aroma parfum wanita pertama yang banyak disukai pria adalah musk. Wanita yang memakai parfum dengan aroma musk menandakan bahwa si wanita ini memiliki pribadi yang mandiri dan juga tangguh. Menurut para pria, wanita yang menggunakan parfume dengan aroma musk dapat memancarkan sensasi menantang pria untuk menaklukkan hati wanita tersebut. Meskipun aroma musk juga banyak terdapat pada parfum pria, namun aroma musk yang terdapat pada parfum wanita cenderung lebih lembut tanpa menghilangkan kesan feminin wanita. Aroma yang sangat sangat sensual dan romantis ini memang banyak disukai.

 

source: https://id.pinterest.com

Sebagai referensi, kamu bisa mencoba merk parfum Kim Kardashian Gold Perfume for Woman dengan aroma musk yang lembut. Parfum ini mencerminkan musim panas yang memikat.

 

Vanila

Aroma parfum wanita berikutnya yang juga disukai pria adalah vanila. Aroma parfum seperti ini dianggap sangat sexy untuk dicium dan dipercaya sebagai aphrodisiac yang membangkitkan gairah para pria sejak abad ke-17.

Aromanya sangat sensual, hangat, serta sedikit manis yang membuat para pria lebih tenang dan nyaman ketika berada di sekitar wanita yang memakai parfum beraroma vanila. Selain itu, wanita yang beraroma vanila memancarkan aura feminin, kelembutan dan sisi manis seorang wanita.

source: https://id.pinterest.com

Bagi kamu yang bingung mencari parfum dengan aroma vanila, bisa mencoba UDV Divine Issime Woman EDP. Parfume ini memiliki aroma vanila yang manis namun tidak menyengat. 

 

baca juga

Violet

Berikutnya ada juga aroma violet yang memiliki perbedaan 180 derajat dari aroma sensual musk. Aroma violet ini mencerminkan wanita yang feminin dan lembut. Wanginya tidak tajam seperti citrus namun tidak terlalu powdery seperti floral notes. Parfum dengan aroma violet banyak dipilih oleh wanita karena wanginya yang indah serta menandakan romantis, feminitas dan cinta.

 

source: https://id.pinterest.com

Salah satu parfum dengan aroma violet yang bisa kamu coba adalah Rihanna L Fleur Woman Parfume yang memiliki aroma violet lembut dan memberikan kesan feminim yang tentunya disukai pria dan wanita.

 

Orange atau Citrus

Orange atau citrus merupakan buah dengan aroma yang menyegarkan. Oleh karena itu, untuk memberikan kesegaran pada tubuh banyak wanita mmeilih merk parfum beraroma citrus. Selain menyegarkan, parfum aroma citrus juga dapat memancarkan keceriaan dan semangat. Dan, tak hanya wanita, para pria juga banyak yang menyukai aroma parfum citrus ini. Jika kamu percaya feng shui, aroma orange atau citrus dapat memberi kesan yang fresh, bahagia serta ceria.

 

source: https://id.pinterest.com

Salah satu merk parfum dengan aroma citrus adalah Guerlain L Instant Woman yang memiliki perpaduan aroma manis orange dan vanila.

 

baca juga

Lavender

Berikutnya ada aroma lavender yang merupakan salah satu aroma parfum yang memiliki tingkat keromantisan sangat tinggi. Konon, pada zaman dahulu Cleopatra menggunakan aroma lavender untuk memikat hati Julius Caesar.  Selain wanginya yang lembut, aroma lavender mempunyai kekuatan untuk merelaksasi suasana hati.

 

source: https://id.pinterest.com

Jika kamu mau mencoba aroma lembut lavender, bisa kamu dapatkan dalam merk parfum Vera Wang Bouqet. Parfum ini memiliki aroma segar seperti tumbuh-tumbuhan namun tetap manis sehingga perpaduannya menciptakan wangi yang lembut.

 

Orchid atau Anggrek

Parfum dengan aroma anggrek sangat menggoda namun tetap ringan jika digunakan. Aromanya sekilas sedikit mirip dengan vanila, namun aroma anggrek lebih menciptakan efek elegan dan dinamis. Wangi seperti ini sangat disukai para pria yang menyukai petualangan. Selain itu, aroma anggrek akan memancarkan keanggunan dari seorang wanita.

 

source: https://id.pinterest.com

Bagi kamu yang ingin mendapat perhatian dari sang kekasih, coba semprotkan parfum Calvin Klein Euphoria For Women yang memiliki aroma buah dan bunga anggrek yang eksotis
 

Sandalwood

Jika kamu termasuk wanita yang aktif dan dinamis, cobalah parfum dengan aroma sandalwood. Parfum dengan aroma ini akan memberikan kesan yang hangat, seksi dan romantis bagi pemakainya. Sandalwood menjadi aroma favorit baik pria maupun wanita. 

 

source: https://id.pinterest.com

Pilihan parfum dengan aroma sandalwood jatuh pada merk parfum Elizabeth Arden Untold dengan aroma base notes sandalwood yang hangat dan seksi. 

 

Jasmine

Salah satu aroma bunga pada parfum wanita yang disukai pria adalah jasmine atau melati. Bunga satu ini memang memiliki aroma yang khas shingga sangat mudah dikenali. Aromanya tidak hanya hangat dan romantis, tapi juga elegan dan classy. meskipun di Indonesia bunga melati dikaitkan dengan supranatural, nyatanya memang aroma melati memiliki sihir yang ampuh untuk membuat pria menangkap sisi misteriusmu dan berusaha untuk tahu lebih banyak tentang kamu.

 

source: https://id.pinterest.com

Tak hanya parfum lokal, merk parfum dunia juga banyak yang memiliki base notes jasmine, salah satunya adalah Hugo Boss Nuit Pour Femme dengan aroma melati yang seksi.

 

Lily of the Valley

Selain jasmine, aroma parfum wanita berupa bunga yang disukai pria adalah Lily of the Valley yang merupakan tanaman berbunga halus dan manis. Aroma bunga satu ini memang sangat lembut dan sangat menarik bagi pria. Kelembutannya akan mencerminkan sisi feminin wanita yang sangat disukai pria. 

 

source: https://id.pinterest.com

Elizabeth Arden 5th Avenue adalah salah satu merk parfume dengan aroma Lily of the valley.

 

Kayu Manis

Mungkin aroam satu ini agak aneh. Bagaimana mungkin rempah-rempah seperti kayu manis dapat membuat laki-laki terpikat? Nyatanya memang demikian. Parfum wanita dengan aroma kayu manis ini juga mempunyai daya tarik bagi pria lho! Parfum dengan aroma kayu manis yang bisa kamu pakai di kantor, saat kencan atau di acara party ini akan memancarkan sisi manis sekaligus hangat dari diri kamu. 

 

source: https://id.pinterest.com

Salah satu merk parfum yang memiliki aroma kayu manis yang memikat adalah Poison by Christian Dior.