Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Facial Wash

Sabun pembersih wajah yang satu ini memang cukup menarik perhatian. Packagingnya yang berbeda dari packaging produk pembersih wajah lainnya jadi daya tarik sendiri. Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Facial Wash ini dikemas dalam wadah tube berwarna biru dan putih. Cukup berbeda dengan kebanyakan produk pembersih Wardah yang mengandalkan satu warna di kemasannya. Jika kamu melihat kemasannya, pasti teringat kemasan produk-produk pembersih Korea yang eye catchy!

source: https://www.instagram.com/wardahbeauty/

Nah, untuk kamu yang belum tahu, seri Nature Daily dari Wardah ini bukan seri terbaru. Seri ini merupakan pembaruan dari seri Wardah Essensial. Sedangkan produk pembersih Seaweed Balancing Facial Wash ini adalah bentuk dan kemasan baru dari seri Wardah Essensial Facial Wash with Seaweed Extract. 

 

Kandungan dalam Produk Pembersih

Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Facial Wash ini diperkaya dengan Balancing Seaweed Extract atau ekstrak rumput laut yang membantu wajah mempertahankan kondisi kulit normal, serta DermaClear+ Formula atau formula pH Balance yang membersihkan wajah dari kotoran dan sebum serta melembabkan wajah. Inilah alasannya mengapa facial cleanser ini cocok untuk semua jenis kulit. 


 

baca juga

Tekstur dan Aroma

Sabun pembersih ini sendiri memiliki tekstur yang thick, licin, dan berwarna putih. Aromanya segar tanpa mengganggu cara membersihkan wajahmu. Sabun pembersih ini bisa banget digunakan sehari-hari karena formulanya yang non soap sehingga tidak menghasilkan banyak busa. Which is, memang pas banget untuk tipe kulit sensitif maupun kering yang tidak membutuhkan banyak busa. 

source: https://bekikaroom.blogspot.co.id/

Cara membersihkan wajah dengan sabun pembersih Wardah Nature Daily Seaweed Facial Wash ini sama dengan produk pembersih lainnya. Ambil sedikit produk dan tuang ke telapak tangan. Kemudian campur dengan air hingga mengeluarkan busa secukupnya. Lalu aplikasikan ke wajah dan leher dengan mengusap secara perlahan. Terakhir, bilas dengan air dan wajahmu akan bersih seketika. Setelah mencuci wajah dengan sabun pembersih ini, kulit akan jadi segar dan bersih serta tidak akan terasa seperti ditarik maupun licin. 

source: https://bekikaroom.blogspot.co.id


 

baca juga

Harga

Sabun pembersih yang cocok untuk segala macam jenis kulit ini dapat kamu temui di drugstore, Wardah counter, maupun online dan termasuk mudah dicari. Harganya pun tidak akan menguras kantong. Satu botol pembersih ini dijual dengan harga yang terjangkau banget, yakni hanya Rp 13.000!

source: https://www.bukalapak.com