Pangeran George menunjukkan rasa sayangnya terhadap sang adik Putri Charlotte. Dua kakak beradik ini mencuri perhatian warga Inggris dengan pose mereka yang menggemaskan. Pangeran George pun tak segan menunjukkan rasa sayangnya pada sang adik melalui sebuah kecupan manis di kening.
source: http://internasional.kompas.com/read/2015/06/08/07300061/Foto.Pangeran.George.dan.Putri.Charlotte.Dipuji.Warga.Inggris
Pada Sabtu lalu (6/6) malam melalui akun Twitter resmi Kensington foto-foto yang tak lain adalah hasil jepretan Kate Middleton telah di-retweet 80.000 kali dengan hashtag #WelcomeToTheFamily. Bahkan, ada sekitar 100.000 pengguna Twitter yang menandai foto tersebut foto favorit.
Dalam foto yang dirilis, Pangeran George mengenakan pakaian yang sama ketika ia mengunjungi sang adik di Rumah Sakit. Dengan celana pendek biru dan kemeja putih yang dibuat oleh Rachle Riley. Pakaian pangeran kecil ini seharga Rp 1,2 juta yang dipadukan dengan sepasang kaus kaki panjang Rp 140.000 yang dibuat oleh Amaia Kids. Sedangkan si manis Putri Charlotte menarik perhatian dengan jumper wol yang dipadukan dengan celana ketat putih seharga Rp 280.000 buatan Polarn O Pyret.
source: http://showbiz.liputan6.com/read/2246944/melihat-foto-pertama-pangeran-george-gendong-putri-charlotte
Foto-foto kakak beradik idola warga Inggris ini dirilis sehari setelah pihak istana mengumumkan bahwa Putri Charlotte akan dibaptis pada tanggal 5 Juli 2015 mendatang. Putri Charlotte yang memiliki nama lengkap Her Royal Highness Princess Charlotte Elizabeth Diana of Cambridge akan dibaptis di Gereja St Mary Magdalene di Sandringham oleh Archbishop of Canterbury, Justin Welby.
source: http://showbiz.liputan6.com/read/2246944/melihat-foto-pertama-pangeran-george-gendong-putri-charlotte