Dominasi Warna Orange

Generasi 90-an pasti tahu banget animasi original Nickelodeon seperti Rugrats, Hey, Arnold!, atau CatDog yang ditayangkan sekitar tahun 2000-an di Indonesia. Serial-serial tersebut pastinya jadi favorit anak-anak. Nah, kamu akan dibawa bernostalgia saat melihat packaging eyeshadow pallete dari Nickelodeon yang baru dirilis beberapa waktu lalu. 

Packaging eyeshadow pallete ini didominasi warna oranye yang jadi warna dasar logo Nickelodeon. Bagian depan didesain seperti permukaan sebuah kaset pita berbentuk persegi panjang. Selain itu, kamu bisa melihat karakter iconic Nickelodeon pada bagian depan packagingnya, seperti Arnold, Angelica, Helga, serta Chuckie dan Ren & Stimpy. Cukup banget untuk membuat kamu nostalgia. 

source: https://www.allure.com

Masuk ke bagian dalam, kamu akan disambut dengan sebuah cermin menyerupai bentuk logo Nickelodeon serta berbagai karakter lainnya di sekeliling. Terkesan ramai dan childish namun tetap akan membuatmu memekik bahagia. 

source: https://www.allure.com

Eyeshadow dalam palet ini dikemas dengan bentuk yang cukup unik, yaitu berbentuk palet cat air dengan bentuk asimetrik. Di dalam palet ini juga tersedia sebuah brush yang mirip dengan kuas cat air. 

 
baca juga

The Eyeshadow

Nah, eyeshadow dalam palet ini tersedia dalam 10 warna yang nggak biasa, ladies! Warna-warna unik nan playful yang akna membuatmu tertarik adalah warna biru, hijau, ungu, dan orange. Tentunya, warna-warna playful tersebut tidak cocok dan kurang tepat untuk cara make up natural. Tapi, jangan cemas.

Selain warna-warna tersebut, ada beberapa warna dalam palet ini yang masih cenderung aman dan jadi tips make up natural yang tepat. Beberapa warna bertekstur shimmery serta matte. Uniknya, setiap warna dalam palet ini dinamakan dengan slogan dan karakter dari beberapa serial Nickelodeon. Ada dua warna putih dalam palet ini, shimmer pada palet atas dan matte pada bagian bawah. Eyeshadow putih matte di bagian bawah dan cokelat pada bagian atas adalah pilihan tepat untuk cara make up natural yang benar. 

source: https://journal.sociolla.com/

Warna-warna matte-nya yang super cantik juga pigmented banget. Salah satu influencer yang telah mereview palet ini adalah Jefree Star. Jefree Star juga setuju banget kalau formula eyeshadow matte dalam palet ini bagus. Cara bermake up yang benar menggunakan eyeshadow dalam palet ini adalah dengan mengaplikasikannya menggunakan jari.

Dengan cara bermake up yang benar ini, warna yang dihasilkan akan lebih pigmented daripada menggunakan brush. Namun, jika kamu menginginkan warna yang lebih natural dan tidak terlalu pigmented, tips make up natural adalah dengan mengaplikasikan eyeshadow menggunakan brush