Tertarik Hangout Look With Batik! Komen Yuk..

source: https://res.cloudinary.com/he2ebbhcc/image/upload/c_fill,f_auto,g_center,h_750,w_750/v1506941092/4852.jpg

Siapa bilang batik cuma bisa dipakai acara-acara resmi? Yap, batik memang identik digunakan di acara-acara formal, karna motif dan bahannya yang terkesan "rapi". Tapi seiring majunya fashion, motif batik semakin banyak dan lebih menarik. Warna-warnanya nya juga "muda" banget, motifnya juga kekinian banget, makanya sekarang ini batik nggak cuma dipakai buat kondangan aja, tapi juga buat acara-acara santei atau hangout sama temen. Cari batik yang modelnya juga kekinian ya, sekarang ini banyak model batik yang hits, mulai dari dibuat peplum, blouse, kimino outer dan masih banyak lagi. Tinggal gimana kamu padupadankan model batik dengan bawahannya. Nah outfit kali ini karna untuk hangout tinggal dipadupadankan dengan jeans atau jeans kulot, santai tapi tetep keliatan rapi. Gimana girls?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Jenha125
    2 Mar 2018 10:00 pm |
    Spam
    Menurut aku sih bagus bagus aja jalan jalan pake batik. Toh sekarang batik makin modern modelnya. So far sih aku suka banget sama karya karya anak negeri yang inovaif buka peluang bisnis olshop outer batik yang di mix sama bahan polos gitu, atau model kimono yang kekinian. Sumpah suka banget outer outer kekinian gini meskipun pake bahan batik. I love it,cintai produk dalam negri guys hehehehe
    0
    Reply
  • 2
    GregoriaNanda30
    5 Mar 2018 8:24 pm |
    Spam
    Batik emang bagus dipakai untuk outfit sehari-hari. Tapi agak tricky juga sih, kalau padu padannya salah, bisa-bisa gaya kamu jadi keliatan too much. Jadi kalau mau pakai batik buat sehari-hari, mendingan kamu pilih outfit yang polos dan warnanya netral. Trus sebaiknya sih untuk satu kesempatan kamu cukup memakai satu motif batik aja say. Kalau kamu pakai lebih dari 1 motif, bisa-bisa mgaya kamu terlihat agak norak.
    0
    Reply
  • 3
    Valentia88
    6 Mar 2018 12:43 pm |
    Spam
    Setuju nih, menurut aku justru lebih bagus pakai batik daripada pakai fast fashion kekinian. Bukan apa-apa, tapi fast fashion yang lagi ngetrend itu banyak yang ngembarin, jadinya mirip-mirip semua.
    Batik print motifnya ada banyak dari yang sederhana sampai yang rumit, nah faktor ini yang bikin batik jadi unik. Tinggal disesuaikan aja, mau model yang sederhana atau yang kekinian.
    Aku punya batik warna biru langit model peplum, cakep banget kalo dipakai sama jeans. Kalau mau pakai celana kulot, saran aku atasan batiknya yang lebih pas badan atau ngikutin bentuk badan.
    0
    Reply
  • 4
    Meidahlia
    10 Apr 2018 1:46 am |
    Spam
    Tertarik banget, apalagi klo yg bentuknya dress gitu jadi keliatan girly banget. Meidahlia@ymail.com
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category