Lipstick merah memang bisa membuat penampilan kamu menjadi all out, ladies. Tapi, jika kamu menggunakan cara make up yang salah, lipstick merah bisa menjadi boomerang, lho. Nah, gimana sih cara bermake up yang benar dan tips make up natural ketika menggunakan lipstick berwarna merah? So, without any further do, let’s check this out, ladies!
 

source: https://www.youtube.com



Menggunakan Makeup Mata Minimalis
Yup, agar fokus orang lain tertuju pada lipstick merah yang dapat membuat penampilanmu menjadi sensual dan berani, kamu sebaiknya menggunakan makeup mata yang minimalis. Kamu sebaiknya hanya menggunakan eyeliner, mascara, dan eyeshadow berwarna natural. Hindari menggunakan eyeliner ataupun eyeshadow warna warni ya. Selain membuat perhatian orang-orang focus pada bibir kamu, cara make up satu ini juga akan menyeimbangkan lipstick merah yang kamu gunakan, sehingga penampilan kamu enggak akan terlihat menor, lho.
 

source: https://www.pinterest.com
baca juga





Mensubstitusi Blush dengan Bronzer
Tips make up natural ketika mengenakan lipstick merah yang selainjutnya ialah menghindari penggunaan blush on. Mengingat bibir kamu sudah berwarna merah, sebaiknya kamu mengganti blush on dengan bronzer, sehingga wajah kamu tidak terlihat terlalu menor dengan bibir dan pipi yang memerah. Penggunaan bronzer juga tetap akan memberikan rona sehat dna segar pada wajah kamu kok. Moreover, you’ll have a sun-kissed look with sexy red lips, ladies!
 

source: http://archivo.elcomercio.pe/



Mengaplikasikan Lip Liner
Agar lipstick merah yang kamu gunakan tidak bleeding atau ‘bleber’ ke bagian dagu atau area sekitar bibir, sebaiknya kamu mengaplikasikan lip liner, ladies. Selain itu, penggunaan lip liner akan membuat lipstick merah kamu menjaid tahan lebih lama, lho. Trust me, it will help you a lot!
 

source: https://lionesse.net/
baca juga



Memulaskan Lipstick Merah dengan Kuas
Cara bermake up yang benar selanjutnya ialah memulaskan lipstick merah dengan bantuan kuat atau lip brush, Beautynesian. Dengan cara ini, kamu bisa mengaplikasikan lipstick merah dengan rapi dna hasilnya akan flawless, lho.
 

source: https://www.rd.com



Melakukan Trik Jari Telunjuk
Terakhir, kamu bisa melakukan trik jari telunjuk dengan cara memasukkan jari jelunjuk kamu ke dalam mulut dengan bibir yang menyelimuti telunjuk kamu. Dengan cara ini, kamu akan terbebas dari insiden lipstick merah yang menempel di gigi, ladies!
 

source: http://www.goodhousekeeping.com/