Dress Motif dengan Ikat Pinggang Kecil

Tampil cantik dan fashionable adalah hak semua. So, bukan berrati memiliki tubuh yang gemuk kamu tidka bisa memakai warna baju yang kamu inginkan. Nah, inspirasi mengenakan dress motif dengan detail ikat pinggang kecil seperti ini bisa jadi solusi tepat untuk kamu yang ingin tampil feminim. Fungsi dari ikat pingang adalah membentuk tubuh agar telrihat lebih ramping. Jadi kamu tidak usah capek-capek mengenakan lagi model rok wanita gemuk dan mensiasatinya dengan menggenakan mini dress model ini ya.
source: https://umigrosir.com/

Dress Motif Bunga

Untuk model baju wanita gemuk selanjutnya, kamu juga bisa memilih warna dress biru dongker deggan detail print flower warna yang mencolok seperti gambar berikut ini. Fungsi dari detail bunga adalah untuk menutupi kekurangan tubuhmu. Nah, supaya terlihat seksi dan lebih ramping, kamu bisa mengenakan dress dengan model v neck  dengan bagian sedikit terbuka di bagian lengan dan tali di bagian pinggang.

source: https://www.kiyonna.com
baca juga

Tanpil Seksi dengan Dress terbuka? Why Not!

Punya tubuh gemuk bukan berarti kamu harus selalu mengenakan style untuk orang gemuk terus menerus lho. Kamu bisa tetap tampil seksi dengan dress sedikit terbuka berikut ini. Warna hijau armi memberikan kesan elegan pada diri kamu. Nah, supaya terlihat lebih rambing kamu bisa padankan dengan megenakan korset berwarna hitam. Fungsi dari penggunaan korset ini dijamin  bikin kamu tam;pil seksi dan lebih ramping.
source: http://www.health.com/

Manis dengan Rok Brokat

Style untuk wanita gemuk berikutnya adalah mengenakan model rok wanita gemuk yang bisa bikin kamu tampil manis dan seksi. Kamu bisa memilih warna biru laut tanpa takut terlihat lebar pada bagian pinggang. Nah untuk atasannya bisa kamu mix and match dengan blouse atau kemeja warna pastel. Jangan lupa untuk mengenakan high heels favoritmu agar kaki terlihat jenjang.
source: https://www.styleoholic.com/