Checked Blazer

Salah satu gaya blazer yang bisa kamu gunakan untuk ke kampus adalah menggunakan checked blazer! Blazer ini bisa kamu gunakan ke kampus dan juga sebagai the instant booster dalam tampilan kamu. This fashion item is one of the hot fashion hijab, lho! Kamu bisa memadukannya dengan berbagai model hijab. Tidak perlu bingung dan takut tidak cocok, sebab fashion item ini sangat mudah untuk dipadukan dengan berbagai fashion item lainnya. Salah satu model hijab modern saat ini adalah turban style hijab. Dijamin apabila kamu menggunakan perpaduan ini tampilan kamu pasti akan berbeda dengan tampilan lainnya!

source: https://id.pinterest.com/pin/752101206494071396/

Long Blazer with Mules

Untuk kamu yang sangat mengikut fashion hijab, kamu perlu banget mencoba menggunakan long blazer dalam tampilan ke kampus kamu. Fashion item ini dapat membuat tampilan kamu semakin rapi dan formal, lho! Walaupun begitu, tampilan kamu tetap easy and fun dan juga tidak kaku. Apalagi jika kamu memadukan tampilan ini dengan menggunakna mules shoes yang saat ini sedang menjadi kegemaran banyak orang. Kamu bisa pilih mules shoes yang memiliki tali di area belakangn pergelangan kaki. Cukup menggunakan model hijab yang simple karena tampilan kamu sudah terlihat oke banget saat mengenakan blazer ini.

source: https://id.pinterest.com/pin/323555554459497625/
baca juga

Fitted Blazer

Model ini blazer ini cocok untuk kamu yang senang berpenampilan rapi dan cukup formal. Fitted blazer membentuk kesan yang seperti itu dalam tampilan kamu. Agar tidak terkesan terlalu kaku, kamu bisa mengenakan basic tank top ataupun basic tees saat menggunakan blazer ini. Model hijab yang bisa kamu gunakan saat menggunakan blazer ini adalah pashmina style. Beautynesian dapat membuat model pashmina style ini menutupi bagian dada sehingga kamu tidak usah khawatir bagian tubuh kamu akan terlihat jelas. Perpaduan ini termasuk fashion hijab yang kekinian banget. Ditambah lagi kamu mengenakan model hijab modern yang up to date banget.

source: https://id.pinterest.com/pin/461478293048548201/

Over-Sized Blazer

Nah, model blazer ini cocok untuk kamu yang suka bergaya sedikit boyish and androginy. This over-sized blazer will give you the look! Blazer ini juga cocok untuk kamu yang senang bergaya agak kasual dan ingin terlihat santai dan easy going. Kamu bisa padukan dengan skinny jeans ataupun celana bahan lainnya. Karena blazer ini sudah memberikan efek baggy look, kamu perlu menyeimbangkannya dengan menggunakan fashion item yang cukup fitted. Misalnya kamu bisa padukan dengan rok lurus dan juga celana bahan yang bepotongan lurus. Beautynesian bisa juga menggunakan kulot dengan bahan yang agak kaku so it would not making you look baggier.

source: https://id.pinterest.com/pin/329607266472110407/