Terkadang dalam hubungan cinta kamu dan sang pacar, tanpa di sadari datang sosok orang ketiga. Dalam sebuah hubungan sebuah rasa cemburu yang berlebihan memang tidak seharusnya ada, tapi tidak ada salahnya juga jika kamu waspada jika datang seorang penggoda di antara kamu dan pacar. Sosok orang ketiga tidak selalu datang dari belakang, kadang ia juga datang secara terang-terangan di depanmu. Nah, kalau kamu sudah mulai penangkap sinyal para penggoda, lebih baik kamu lakukan hal berikut ini yuk supaya priamu tidak jatuh cinta ke yang lain!

Jangan terbawa emosi
Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, cemburu buta itu tidak baik. Jika kamu merasa datang seorang penggoda dalam hubunganmu, jangan langsung marah dan menyalahkan pacarmu. Bersikap tetap santai saja sambil mengawasi sambil mencari bukti bahwa si penggoda memang berpotensi menjadi orang ketiga dalam hubunganmu.

source: https://ruarrijoseph.com/
baca juga

Coba mengenal dia
Setelah kamu merasa semakin gerah melihat sang penggoda, ini justru menjadi saat kamu harus mengenal dia. Saat kamu lebih mengenalnya kamu akan lebih mengetahui apa motif dia sebenarnya, alasan mengapa dia bisa dekat dengan pacarmu, dan sebagainya. Kamu juga secara tidak langsung bisa membuat dia tahu bagaimana perasaanmu pada pacar kamu dan bahwa kamu tidak akan suka jika ada seorang wanita yang terlalu dekat dengan pacarmu.

source: http://www.answersfrommen.com/

Bicara jujur pada pasangan
Selanjutnya, kamu harus berkata jujur pada pasanganmu tentang apa yang kamu rasa dan kamu pikirkan. Katakan baik-baik tentang bagaimana kamu melihat si penggoda sedang berusaha membuat pacarmu jatuh cinta dan ketakutanmu orang ketiga tersebut akan merusak hubungan kalian di kemudian hari. Jika kamu berbicara tanpa emosi, pastinya pacarmu akan mengerti jika kamu memintanya untuk menjaga jarak dengan si penggoda.

source: https://www.mensxp.com/
baca juga

Saling percaya
Setelah saling jujur, tidak ada hal lain yang bisa kamu lakukan selain percaya sepernuhnya pada pacarmu. Tahukah kamu bahwa justru banyak hubungan yang rusak hanya karena sebuah kecurigaan? Setiap orang pastinya ingin dipercaya oleh pasangannya. Jika kamu menjadi pasangan yang baik dan memang pasanganmu adalah orang yang tepat untukmu, sebanyak apapun penggoda yang datang, dia tetap hanya akan melihat ke arahmu!

source: https://www.charismanews.com/

Mempertahankan sebuah hubungan memang lebih sulit daripada memulainya. Tapi dengan kepercayaan dan kesetiaan semuanya akan berjalan lancar!