Di Crop dan Jadilah Hot Pants

Celana jeans merupakan salah satu item yang sebetulnya paling awet karena memiliki bahan dasar yang tidak mudah rusak. Namun jika kamu memiliki celana jeans kesayangan yang sudah  belel, kamu tetap bisa menggunakannya kembali lho. Nah untuk bisa menggunakan kembali celana jeans kesayangan, ada baiknya kamu potong saja menjadi model hot pants. Buat kamu yang terbiasa menggunakan celana pendek kamu bisa memotongnya hingga atas lutut namun jika kamu yang tidak terbiasa mengenakan celana pendek, kamu cukup memotong seperempatnya saja. Dan tadaaa! celana jeans kesayangan kamu bisa kamu pakai kembali.

source: https://www.aliexpress.com

Ripped Jeans? Why Not!

Tentu kamu tidak asing dong dengan ripped jeans yang kembali hits beberapa waktu yang lalu. Nah, cara mengakali celana jeans selanjutnya adalah merobek celana kesayangan kamu dengan model celana panjang wanita kekinian ini. Jika tidak terbiasa mengenakan celana jeans sobek, kamu bisa merobeknya di bagian tertentu saja. Nah kalo mau tahu cara merobek celana jeans wanita tanpa terluhat berandalan, simak caranya berikut ini.

  • Siapkan peniti, pisau kecil dan cutter
  • Ambil celana jeans yang siap untuk dirobek. Kemudian batasi sisi yang akan kamu sobek mengunakan peniti
  • Robek dengan hati-hati menggunakan pisau kecil atau cutter pada bagian yang sudah kamu batasi
source: https://id.pinterest.com
baca juga

Beri Hiasan atau Ornamen Supaya Terlihat Menarik

Cara lain mengubah model celana panjang wanita satu ini adalah dengan menambahkan sedikit hiasan atau ornamen. Hasilnya celana jeans kamu pasti akan lebih menarik dan unik. Nah, kamu bisa memilih hiasan yang berbahan metal untuk ditempelkan ke beberapa bagian celana jeans kesayangan kamu. Tidak hanya itu saja, supaya kelihatan lebih menarik lagi kamu bisa merobeknya supaya terlihat lebih kekinian.

source: https://www.hipwee.com

Washed jeans? Why Not!

Tanpa harus berpikir panjang lagi, daripada kamu bosan menggunakan model celana panjang wanita yang itu-itu saja, ada baiknya celana jeans yang belel kamu buat pudar sekalian. Variasi macam ini juga sudah banyak dilakukan oleh para pengguna jenas lho. Cara membuatnya juga cukup mudah kok ladies, kamu hanya membutuhkan pemutih dan cairan acid saja. Dan prosesnya pun cukup mudah, kamu hanya perlu merendam jeans dengan menggunakan cairan pemutih yang sudah kamu campuri air secukupnya, diamkan selama kurang lebih 2 jam, kemudian jangan lupa untuk dibilas dan dijemur ya.

source: https://www.mynewshub.cc/