Jatuh cinta memang hal semua orang, Beautynesian. Bahkan enggak sedikit yang jatuh cinta dengan pacar orang lain sehingga bersedia jadi orang ketiga dalam hubungan cinta. Nah, apa sih hal-hal yang akan dihadapi oleh para orang ketiga ini? So, without any further do, let’s check this out!
 

source: http://www.arrajol.com/



Bukanlah Prioritas Utama
Yup, jangan pernah berharap kalau orang ketiga merupakan prioritas utama bagi si Dia, ladies. Ingat, sebelumnya dia telah menjalin hubungan cinta dengan wanita lain. And of course, prioritas utamanya ialah pacar atau pasangan pertamanya, Beautynesian. Orang ketiga will be always on second, third, fourth, or even tenth in his list!
 

source: http://www.newsmobile.in/
baca juga



Rasa Cemburu Enggak Berkesudahan
Orang ketiga juga akan mengahadapi rasa cemburu yang enggak bekesudahan, lho. Bayangin saja, ia akan terus mendengar ataupun melihat kekasih hatinya tengah menghabiskan waktu bersama kekasih pertamanya. Belum lagi jika si Dia lebih memilih bersama pacar pertamanya dibandingkan si orang ketiga. Hmmm sakit bukan?
 

source: http://whisper.sh/



Menjadi Bahan Gosip
Nah, kalau status sebagai orang ketiga sudah menjadi konsumsi public, siap-siap menjadi bahan gossip, ya. Orang ketiga pasti akan digosipkan dan dijelek-jelekan oleh orang-orang yang mengetahuinya. So yeah, orang ketiga will become famous, but of course not in a good way!
 

source: https://hellodoktor.com
baca juga



Disindir, Disinisin, dan Dicaci Maki Orang Lain
Selain menjadi bahan gossip hot, orang ketiga juga akan disindiri, disinisisn, ataupun dicaci orang lain secara langsung, lho. Orang-orang yang melakukan hal ini bukan hanya mereka yang mengenal si Dia ataupun pasangan pertamanya, tetapi meliputi orang-orang di lingkungan sekitar yang mengetahui kondisi ini, ladies.
 

source: https://www.massagefitnessmag.com



Hate Comment Bertebaran
Mengingat sekarang sudah going digital, sindiran, sinidan, ataupun cacian enggak hanya dapat dilakukan orang lain secara langsung, tetapi juga melalui media social, lho. Yup, siap-siap dengan hate comment yang bertebaran di seluruh akun media social. And yeah, hate comment tersebut akan sangat jahat dan kasar, ladies. Karena itu, enggak sedikit orang ketiga yang memutuskan untuk mengunci fitur komen bahkan menghapus akun social medianya, lho.
 

source: https://www.youtube.com



Siap-siap Dilabrak
Terakhir, orang ketiga harus siap menghadapi labrakan orang lain, ladies. Orang ketiga bisa dilabrak oleh pasangan pertama si Dia yang marah dna enggak terima karena hubungan cinta-nya dirusak. Enggak hanya itu, kerabat dari si Dia dan pasangan pertamanya juga sangat mungkin melabrak dan mengancam si orang ketiga, lho. Bahkan, orang-orang asing yang gregetan banget dengan si orang ketiga ini juga bisa ikut ambil peran, ladies! So, being orang ketiga is not safe at all!
​​​​​​​

source: https://www.huffingtonpost.com