Minum Kolagen Beneran Bikin Kulit Putih Kinclong?? Review Dong..

source: https://78.media.tumblr.com/8881cf0e24dcb323953b64464e952567/tumblr_osiywnXMf31wnads7o2_1280.jpg

Ladiess.. Saat ini banyak banget produk-produk kolagen yang bentuknya cair maupun yang bubuk dicampur ke minuman.. Kakak ku minum yang bentuknya bubuk dan dia kulitnya kayak kinclong gituuu sis... Ada yang minum ini juga gak ladiess?? Merekk apa yaa yang bagus dear?? Kepooo dong hehehe..

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Dwi March
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    5 Mar 2018 8:07 am
    Sewaktu usiaku 17 tahun aku minum kolagen
    dari dr.ummi amizah habis 3,5 box dan itu ampuh banget bikin kulit belang di badanku jadi rata serta cerah, di wajahku ga ngaruh sih karena jerawatnya waktu itu ga langsung tuntas, hasilnya okelah... Di usia 20 ini aku minum lagi tapi produk dari malaysia tapi hasilnya bikin jerawat makin parahh alhasil aku kata dokter aku harus berhenti minum kolagen itu, malah jerawatku kempes.. Tergantung reaksi kulit masing2
    1
    Reply
  • 2
    yuanbeloved
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    6 Mar 2018 8:54 am
    Tau dari temen di Singapura, produk Amino Collagen dari Meiji. Best selling di sana.
    Aq beli ini produk via olshop. Setelah 3-4 hari rutin sih langsung kelihatan wajah lebih cerah tapi bintik hitam (sisa jaman 20an ga perna pake sunblock huhu) masi kelihatan sih. Tapi selain itu aq berusaha kurangin gula, yg merusak kolagen kulit. Karena percuma aja minum kolagen mahal-mahal tapi diet sembarangan.
    0
    Reply
  • 3
    ina
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    28 Apr 2018 3:47 pm
    >> 1
    > Sewaktu usiaku 17 tahun aku minum kolagen
    dari dr.ummi amizah habis 3,5 box dan itu ampuh banget bikin kulit belang di badanku jadi rata serta cerah, di wajahku ga ngaruh sih karena jerawatnya waktu itu ga langsung tuntas, hasilnya okelah... Di usia 20 ini aku minum lagi tapi produk dari malaysia tapi hasilnya bikin jerawat makin parahh alhasil aku kata dokter aku harus berhenti minum kolagen itu, malah jerawatku kempes.. Tergantung reaksi kulit masing2
    Kalau boleh tau apaa nama colagen yang kakak minum usia 17 itu?
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category