Shabrina Cape Shirt

 

source: https://www.instagram.com/wearingklamby/


Model atasan muslimah pertama yang sedang populer di kalangan para hijabers adalah kemeja dengan detail shabrina cape. Atasan ini cukup simpel untuk style kasual dan semi formal yang dipakai untuk kuliah, kerja, atau bahkan hangout. Kamu dapat memadukannya dengan bawahan celana basic, kulot atau rok. Cantik, ya!
 


Frilled Blouse
 

source: https://www.instagram.com/wearingklamby/


Selain itu, atasan hijab casual yang memberikan kesan manis dan feminine pada pemakainya juga mendapatkan banyak sekali peminat. Style frilled blouse dengan detail wrinkle yang manis dan motif kain yang khusus didesain dengan warna pastel membuat siapapun yang melihat pasti jatuh hati. Tampilan blouse ini cocok banget untuk dipakai pada acara semi formal dan untuk casual hijab style.
 

baca juga


Tartan Blouse
 

source: https://www.instagram.com/vanillahijab/


Untuk gaya casual hijab dengan atasan muslimah yang nyaman dan simpel, kamu bisa melirik atasan dengan motif tartan seperti yang satu ini. Style hijab simpel dan minimalis dengan motif kotak-kotak terkesan lebih manis dengan detail ruffle pada bagian bawahnya. Cocok banget untuk dipadukan dengan basic pants kesayangan kamu.
 


Ruffle Sleeve Blouse
 

source: https://www.instagram.com/callandahijab/


Detail ruffle cantik pada lengan blouse polos berwarna pastel ini memang sangat menarik. Tidak heran atasan hijab yang satu ini cukup diminati oleh para penggemar style hijab casual feminine. Padu padan untuk atasan model ini juga relatif mudah. Kamu bisa menggunakan bawahan berupa celana basic, kulot atau rok. Yang pasti, tampilannya akan cocok untuk dipakai pada occasion formal dan non formal.
 

baca juga


Asymmetrical Tunic
 

source: https://www.instagram.com/wearingklamby/


Lastly, atasan untuk style hijab casual feminine yang juga enggak boleh kamu lewatkan adalah tunik asimetris dengan detail motif berwarna pastel yang cantik. Atasan ini cocok banget dipakai untuk menghadiri beberapa acara semi formal seperti arisan keluarga, menghadiri acara wisuda, dan lain sebagainya. Kalau kamu ingin membuatnya terlihat formal, kamu hanya perlu menggunakan heels untuk perpaduan sepatunya.