Artis Indonesia memang mempunyai bentuk tubuh yang berbeda-beda, salah satunya bentuk hidung yang pesek, ladies. Meski berhidung pesek, para artis ini tetap percaya diri dan terus berkarya, lho. Nah, siapa saja sih artis Indonesia ini? Yuk simak berita artis Indonesia berikut ini!
 
Nagita Slavina
Yup, istri dari Raffi Ahmad ini memang memiliki hidung yang pesek, ladies. Meski demikian, Nagita Slavina tidak merasa terganggu dengan bentuk hidungnya, lho. Bentuk hidungnya tidak menjadi penghalang dari kariernya di dunia entertainment ataupun bisnis yang dijalankan bersama dengan sang suami. Enggak hanya itu,  bentuk hidungnya yang pesek juga semakin membuat wajahnya terlihat super manis dan baby face, bukan?
 

source: https://kepo.kapanlagi.com/



Bunga Citra Lestari
Well, mungkin enggak semua orang menyadari bahwa Bunga Citra Lestari atau BCL memiliki hidung yang tidak mancung.. Yup, kita semua sudah terpesona dengan wajah cantic dan anggunnya. But yeah, BCL termasuk artis yang berhidung pesek, lho. Meski demikian, hidung pesek bukanlah halangan bagi BCL untuk tidak PD dan mengganggu kariernya di dunia entertainment, bukan? Buktinya ia telah menjadi salah satu penyanyi papan atas di Indonesia dan juri salah satu ajang pencarian bakat menyanyi yang hits sekarang ini!
 

source: https://www.kapanlagi.com
baca juga



Nirina Zubir
Artis selanjutnya yang berhidung pesek ialah Nirina Zubir. Artis Indonesia satu ini tetap bisa berkarier baik sebagai pemain film ataupun pembawa acara meskipun hidungnya tidk mancung, lho. Ia tetap terlihat cantik dan seru. Apalagi dengan pembawaannya yang selalu semangat dan cerewet, ladies!
 

source: http://wartawanita.com/



Rosa
Penyanyi bertubuh mungil ini juga mempunyaii hidung yang pesek, Beautynesian. Kekasih dari Afgan ini tetap terlihat cantik dan menawan dengan bentuk hidungnya yang tidak mancung, bukan?
 

source: https://www.brilio.net/
baca juga



Rina Nose
Terakhir, ada Rina Nose yang juga memiliki bentuk hidung yang pesek. Tapi, artis Indonesia satu ini sama sekali tidak merasa enggak pede dengan bentuk hidungnya, lho. Bahkan ia menggunakan nama panggung “Nose” yang berarti “Hidung” pada Bahasa Indonesia, ladies. Well, dengan attitude positifnya ini, Rina Nose sukses menjadi artis hits di Indonesia, kan?
 

source: https://www.kapanlagi.com



So, bentuk hidung yang pesek isn’t a big deal, right?