Ruffle Hijab Style

Nah, style hijab yang cocok untuk kamu pemilik wajah bulat adalah dengan membuat hijab yang agak loose di bagian pipi dan ke bawahnya. Agar modelnya tidak terlalu membosankan, kamu bisa coba membuat tampilan ruffles pada hijab kamu. Beautynesian dapat mengenakan daleman terlebih dulu sebelum mengenakan hijab dengan gaya ruffles ini. Gaya ini bisa kamu gunakan untuk berbagai situasi, mulai dari situasi kasual-santai hingga situasi formal. Kamu bisa banget kok mengenakan gaya hijab seperti ini untuk ke kampus. Jangan khawatir, gaya ini tidak berlebihan! Justru memberikan aksen pada tampilan kamu. 

source: https://id.pinterest.com/pin/344455071475298608/


 

Simple Style Hijab

Nah, kamu bisa mengenakan style hijab ini untuk kamu yang memiliki wajah bulat. Kamu cukup mengenakannya seerti kerudung pashmina tanpa perlu model yang terlalu rumit. Kenakan hijab ini dengan berbagai fashion item lainnya, tanpa perlu takut terlihat tidak cocok. Selain itu, model hijab ini juga membuat kamu terlihat flawless and effortless. Membentuk kesan yang simple and casual juga. Walaupun begitu, gaya hijab ini bisa banget kamu gunakan untuk ke acara yang formal seperti kondangan dan acara lainnya. Dengan mengenakan gaya hijab ini, kamu jadi tidak perlu repot dengan berbagai peniti dan jarum pentul yang biasanya perlu kamu gunakan.

source: https://id.pinterest.com/pin/844636105088523701/


 

baca juga

Menggunakan Hijab yang Terlalu Ketat di Bagian Pipi-Dagu

Ini dia style hijab yang perlu kamu hindari untuk para pemilik wajah bulat. Hindari mengenakan hijab yang terlalu ketat di bagian dagu dan sekitar pipi. Pada bagian ini justru kamu harus membuat efek yang loose agar wajah kamu terlihat lebih panjang dan juga tirus. Biasanya, para hijabers yang memiliki wajah bulat ingin menutupi bagian pipinya sehingga tanpa membuat model yang tanpa sadar malah semakin membuat wajah terlihat bulat. Mungkin salah satu model yang dapat dicoba adalah pashmina style. Model ini merupakan model hijab yang loose and simple, sehingga wajah kamu terbantu terlihat lebih tirus dan panjang.

source: https://id.pinterest.com/pin/473722454538006213/