Ganti Sarung Bantalmu

Melakukan perawatan wajah memang dibutuhkan waktu yang tidak sedikit. Oleh karenanya buat kamu yang sibuk dan tidak memiliki waktu untuk merawat wajah dengan maksimal, cara mudah yang harus kamu lakukan adalah dengan mengganti sarung bantalmu paling tidak satu minggu sekali.

Jika kamu terbiasa menggunakan sarung dengan bahan katun, kamu menggantinya dengan bahan sutera yang lebih lembut. Jika memungkinkan, kamu bisa bisa membeli sarung bantal yang mengandung benang tembaga di dalamnya, Seorang makeup artist di Chicago pernah mengatakan bahwa sarung bantal yang mengandung ion tembaga bisa menjadi salah satu tips kecantikan untuk menghindari kerutan dan penuaan dini.

source: http://intipslagi.blogspot.co.id/


 

Memperbaiki Posisi Tidur

Memperbaiki posisi tidur merupakan salah satu cara merawat wajah dengan baik lho ladies. Daripada kamu repot menghilangkan kantung mata pada area matamu, lebih baik kamu melakukan cara satu ini yang terbukti ampuh mengurangi kantung mata.

Seorang ahli kecantikan mengatakan akan lebih baik jika kamu tidur dengan menggunakan dua bantal sehingga posisi kepala bisa lebih tinggi. Cara tersebut merupakan salah satu tips kecantikan untuk mencegah berkumpulnya cairan di sekitaran mata yang bisa mengakibatkan timbulnya kantung mata.

source: http://bantalcustom.com/


 

baca juga

Meletakan HP dan Gadget Jauh dari Tempat Tidur

Salah satu cara merawat wajah yang mudah dilakukan namun terkadang jarang sekali dilakukan banyak orang adalah meletakan gadget atau Hp jauh dari tempat tidur. Orang Indonesia memiliki kebiasaan bermain sosial media sebelum tidur dengan keadaan lampu mati. Nah, cara ini rupanya cara yang salah lho ladies.

Radiasi yang dipancarkan dari sinar Hp atau gadget mampu merusak kulit wajah dan memicu timbulnya kerutan. Nah, jika kamu ingin bangun dengan segar di pagi harinya kamu bisa meletakan hp dan gadjet-mu mulai dari sekarang ya ladies.
source: https://hellosehat.com/


 

Cuci Muka Sebelum Tidur

Perawatan wajah untuk si pemalas selanjutnya adalah jangan lupa untuk mencuci muka sebelum tidur. Meskipun kamu jarang menggunakan krim malam atau serum sebelum tidur, setidaknya kamu harus membiasakan mencuci muka sebelum tidur. Cara ini bermanfaat untuk menyegarkan kulit pada pagi hari dan menghindari kulit dari timbulnya jerawat akibat sisa makeup yang belum dibersihkan.

source: http://palembang.tribunnews.com