Song Jong Ki - Song Hye Kyo

Pasangan yang biasa disapa Song Song Couple ini dipertemukan dalam drama Korea Descendants of The Sun. Dalam salah satu drama Korea terbaik tersebut keduanya berperan sebagai sepasang kekasih hingga akhirnya hubungan keduanya diharapkan para penggemar juga terjadi di dunia nyata.

Meskipun pada awalnya menampik dan tidak seperti sedang menjalin sebuah hubungan serius, nyatanya keduanya mengumumkan pernikahan yang digelar Oktober 2017 lalu. Sontak para penggemar nasional maupuninternasional terkejut, namun tetap mendukung keduanya. 

 

source: https://hype.idntimes.com


 

Goo Hye Sun - Ahn Jae Hyun

Salah satu rekomendasi drama Korea yang menghadirkan romantisme manusia dan vampire ini menjadi awal kisah cinta nyata dari Ahn Jae Hyun dan Go Hye Sun. Sejak keduanya berakting dalam drama Korea Blood, keduanya memang menjadi dekat dan pada Maret 2016 mereka mengkonfirmasi hubungannya. Namun, siapa sangka tak lama setelah berita tersebut, tepatnya dua bulan kemudian, mereka resmi berstatus suami-istri.

 

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Lee Sang Woo - Kim So Yeon

Satu lagi pasangan artis yang dipertemukan di drama Korea, yaitu Lee Sang Woo dan Kim So Yeon. Satu bulan setelah berakhirnya drama Korea Happy Home pada 2016 lalu, muncul konfirmasi jalinan asmara di antara keduanya. Tak lama, kira-kira 6 bulan kemudian keduanya resmi menikah.

 

source: https://id.pinterest.com


 

Han Ga In - Yun Jung Hoon

Kalau pasangan artis Korea ini dipertemukan dalam drama Korea Yellow Handkerchief tahun 2003. Lantas keduanya menjalin hubungan selama proses syuting. Dua tahun kemudian, pasangan yang terpaut usia empat tahun ini memutuskan untuk menikah. Setelah menikah 11 tahun, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan.

 

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Eugene - Ki Tae Young

Dikaruniai seorang putri yang cantik, Eugene dan Ki Tae Young yang bertemu dalam salah satu drama Korea terbaik Creating Destiny tahun 2009. Pasangan yang selalu tampil mesra ini juga pernah mengisi acara variety show Superman is Back bersam putrinya yang diberi nama Ro Hee. 

 

source: https://id.pinterest.com


 

Lee Dong Gun - Jo Yoon Hee

Salah satu rekomendasi drama Korea tahun 2016 yang menawarkan sebuah nilai yang jarang ditemui di drama Korea lainnya adalah Laurel Tree Tailors. Namun, ternyata bukan hanya dari segi cerita saja yang menarik, ternyata dari drama Korea terbaik ini muncul pasangan artis Korea yang berpacaran Februari 2017 dan menikah pada 2 Mei 2017. Tak lain dan tak bukan pasangan tersebut adalah Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee.

 

source: https://hype.idntimes.com


 

Jun Hye Jin - Lee Chun Hee

Dipertemukan lewat serial drama Korea Smile, You pada tahun 2009, pasangan beda usia 9 tahun ini terlibat cinta lokasi dan menikah pada Maret 2011.  Setelah menikah, Jun Hye Jin dan Lee Chun Hee berbulan madu di Hawai. Tak berselang lama, mereka pun dikarunai seorang putri bernama Lee So Yu.

 

source: https://id.pinterest.com


 

Lee Bo Young - Ji Sung

Keduanya biasa berperan dalam beberapa drama Korea terbaik. Namun, hubungan keduanya berawal setelah keduanya membintangi Save the Last Dance for Me pada 2005 silam. Siapa sangka, 8 tahun kemudian keduanya memutuskan untuk menikah. Kini, mereka sudah dikaruniai seorang putri bernama Kwak Ji Yoo.

 

source: https://id.pinterest.com


 

Cha Ye Ryun - Joo Sang Wook

Rekomendasi drama Korea lainnya yang memunculkan pasangan cinta lokasi adalah Glamorous Temptation. Kedua pemerannya, Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun pertama kali mengkonfirmasi kedekatan mereka pada Maret 2016. Hubungan keduanya bahkan sangat didukung penggemar dan kawan-kawan mereka di industri hiburan. Pada akhirnya mereka resmi menikah pada bulan Mei 2017. 

 

source: https://id.pinterest.com


 

Ryu Soo Young - Park Ha Sun

Dipertemukan dalam drama Korea Two Weeks, Ryu Soo Young dan Park Ha Sun menjadi pasangan artis Korea yang mengalami cinta lokasi berikutnya. Dipertemukan dalam drama Korea tahun 2013, pasangan ini sukses melangsungkan pernikahan pada Januari 2017. Kehadiran seorang putri pada bulan Agustus 2017 melengkapi kebahagiaan mereka. 

 

source: https://id.pinterest.com