Melakukan Peregangan

Pada saat bangun tidur, tubuh terasa kaku dan terkadang sulit digerakan. Nah, ada satu cara yang bisa bikin tubuh menjadi lentur yang ternyata tidak hanya berpengaruh pada tubuh tapi juga bisa menjadi salah stau tips awet muda untuk mengencangkan kulit wajah. Nah, daripada kamu repot pakai produk anti aging, lebih baik kamu melakukan peregangan tubuh dengan cara berikut ini ladies.

Pertama yang harus dilakukan adalah tekuk leher ke depan, ke kiri dan kanan kemudian ke belakang. Kemudian tarik tangan ke arah atas, depan dan samping. Lanjutkan dengan melakukan peregangan kaki. Nah, sebaiknya kamu lakukan pergerakan ini dengan berdiri ya ladies.
source: http://well-being.lu/


 

Minum Perasan Jeruk Lemon

Jika kamu memiliki kebiasan minum teh atau kopi pada hari, nah sebaiknya mulai sekarang ubah kebiasaan tersebut dengan rutin minum air perasan jeruk lemon setiap pagi hari. Minum perasan air jeruk lemon juga memiliki manfaat lainnya, salah satunya adalah memperlancar kerja hati dan proses detoks bekerja maksimal.

Tidak hanya itu saja, jeruk lemon juga menhandung vitamin C yang bagus untuk kulit. Dijamin jika kamu rutin mengkonsumsi air perasan jeruk lemon, kulit wajah bisa menjadi kencang, awet muda serta dapat meghilangkan kerutan di wajah secara perlahan. Dengan demikian organ tubuh bertahap ke proses peremajaan.

Cara membuat air perasan jeruk lemon pun snagat mudah. Kamu cukup siapkan satu gelas air hangat kemudian ambil satu buah jeruk lemon dan perasa airnya. Aduk hingga merata dan siap siap diminum.

source: http://pedulisehat.info


 

baca juga

Banyak Tersenyum

Siapa yang menyangka jika banyak tersenyum bisa menjadi salah satu tips awet muda. Banyak penelitian membuktikan jika senyuman tulus pada pagi hari bisa membuat kulit kencang melebihi jika kamu melakukan perawatan dengan produk anti aging. Dengan tersenyum sama dengan kamu sudah memberikan energi positif pada orang laun dan diri sendiri. Nah, jika energi positif banyak terkumpul pada dirimu, sistem tubuh kamu akan menjadi lebih kuat dan hasilnya wajah akan terlihat jauh lebih muda dari usia aslimu.

source: http://www.mediajabar.com


 

Berjemur

Agar kulit terhindar dari kerutan, berjemur di bawah sinar matahari merupakan cara ampuh untuk menghilangkan kerutan di wajah. Alasannya, kulit membutuhkan sinar matahari agar bisa memperoduksi vitamin D yang dapat mengencangkan kulit dan wajah terlihat awet muda. Nah, kamu bisa melakukan cara satu ini sekitar 5-10 menit setiap hari pada pukul 06.30. Dengan begitu kulit wajah akan tampak muda 1-5 tahun dari usia aslimu.

source: http://soloposfm.com