Salep Vitacid Terbukti Ampuh Usir Jerawat?? Seriusan?

source: https://www.okchyao.com/wp-content/uploads/2016/05/Vitacid-0.05.jpg

Dear.. aku kemarin ke apotik dan ditawarin sama mba-mba penjaganya salep Vitacid gitu untuk usir jerawat.. Tipe jerawatku sendiri cukup parah karena udah sekitar 1.5 tahun ini gak hilang karena aku waktu itu sempet salah pakai produk.. Udah frustasi banget nih ladies.. Harus pakai apa.. Banyak yang nyaranin pakai obat jerawat apotik gitu dibanding yang merek2 lainnya.. Ada yang pernah pakai salep Vitacid?? Apakah aku harus beli??? Mohon petunjuknya dear...

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Kaminekooo
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    23 Feb 2018 7:19 pm
    Kamu konsul ke dokter itu lebih baik neng, biar nanti di kasih therapy yg bener sama dokter, karena ga semua jerawat bakal sembuh pake obat oles ini itu atau krim ini itu ada juga obat jerawat yg musti di minum tapi ini tergantung diagnosa dokternya. Aki sih saranain kamu harus nanya ke yang ahlinya. Itupun jangan dokter kecantikan biasa (estetika) tapi ya dokter spesialis kulit dan kelamin. Oke. Semiga cepet membaik jerawatnya
    1
    Reply
  • 2
    Mia
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    24 Feb 2018 10:01 am
    Hi.... Saran menurut saya sis jga harus perhatikan pencuci muka ya,,, pakai pencuci muka yg lembut di muka dan bebas sabun. Penggunaan pencuci muka yg mengandung sabun terlalu keras untuk kulit wajah kita .bukan jerawat hilang tp malah tumbh semakin banyak. Pilihla pencuci muka yg kurang buih. Untuk pencuci muka ni saya suggest cetaphil, dia ada dua jenis untuk oily dan normal. Sesuai kan saja dg kondisi kulit sis ya... Memang harga dia sdkit mahal. Tp hasil sgt memuaskan. Cetaphil ni boleh di dapatkan di guardian atau farmasi.
    1
    Reply
  • 3
    amegurashi
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    24 Feb 2018 2:59 pm
    halo sis. kebetulan saya pengguna vitacid rutin yang 1%. vitacid ini kandungannya termasuk keras. disarankan memang penggunaannya bertahap. bisa dicoba dg yg kandungan 0;05% dulu. dioles tipis di jerawat; dipakai sebelum tidur malam dan usahakan lampu mati. biasanya nanti kulit akan mengelupas dan memerah. tolong jangan digaruk karena nanti malah membekas hitam. jika ada iritasi berarti jangan diteruskan. ada salep yg kandungannya lebih enteng tp fungsinya kurang lebih sama seperti vitacid ini; namanya medi-klin. saran lain memang langsung ke dokter kulit dan sering mengganti seprai atau setidaknya alasi bantal dengan handuk kecil yang rutin diganti min seminggu sekali.
    1
    Reply
  • 4
    anonymous
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    26 Feb 2018 5:09 pm
    menurutku dibanding mediklin, vitacid much better sis..
    karena aku pake ini dan so far so good di wajahku..
    pernah pake mediklin malah gosong-gosong gitu mukanya.. di vitacid aku udah coba 2 bulan dan oke banget.. bruntusan ku mulai hilang.. dipakenya pas malem2 sis abis pake toner.. terus ditotol kearea yang berjerawat..
    besoknya udah agak kecil jerawat...
    3
    Reply
  • 5
    Onniekoreya
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    28 Feb 2018 2:56 pm
    Pernah pake vitacid dan sampe sekarang pun masih pake.. Bisa dibilang salah satu obat jerawat kesukaan aku sepanjang masa karena memang efektif mengusir jerawat.. terutama jerawat bruntusan juga jerawat hormonal gitu.. Awalnya perih perih tapi aku tahan dan aku pake terus gak pernah kendor.. obat ini emang kata apotekernya harus dipake konsisten gitu gak boleh absen..
    Aku udah buktiin sampe sekarang udah 3 bulan pake alhamdulilah mukanya makin muluzzz... cuma mau sharing ya berita gembira ini..
    1
    Reply
  • 6
    Gritta
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    28 Feb 2018 3:28 pm
    Klo udah 1,5 tahun saranku kamu memang harus mengubah pola hidup kamu dear.. Bisa jadi jerawatnya gak sembuh-sembuh karena kamu pola hidupnya masih kurang oke..
    Misalnya aja makannya masih berantakan, menunya banyakan fast food dan minyakan sama produk-produk susu..
    Terus tidurnya masih kurang dan stress banyak pikiran..
    Kalau udah lumayan lama emang baiknya ke dokter sis.. biar dikasih obat minum juga yang membantu penyembuhan dari dalam gak cuma di luar..
    intinya jerawat itu penyembuhannya dari luar dan dalam secara berkala.. ga bs sembarangan asal olas oles obat gitu..
    0
    Reply
  • 7
    Cinta7777
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    2 Mar 2018 3:01 pm
    di aku kok salepnya malah bikin jerawat tambah banyak yaa??
    apa aku gak cocok sama salep ini??
    ada yang kayak gini juga gak sih??
    abis aku baca reviewnya pada bilang bagus.. jadi insecure jangan2 salepku palsu..
    soalnya aku belinya di olshop gitu.. welehhh welehhh.. jadi takutttt..
    0
    Reply
  • 8
    anon
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    25 Mar 2018 1:35 am
    >> 7
    > di aku kok salepnya malah bikin jerawat tambah banyak yaa??
    apa aku gak cocok sama salep ini??
    ada yang kayak gini juga gak sih??
    abis aku baca reviewnya pada bilang bagus.. jadi insecure jangan2 salepku palsu..
    soalnya aku belinya di olshop gitu.. welehhh welehhh.. jadi takutttt..
    untuk bbrp org emg di minggu2 pertama ada reaksi purging/peradangan gitu ka, kalo udah yakin salepnya asli ttp lanjutin aja pemakaiannya rutin, nnti lama2 ilang sendiri. dan jgn lupa pake sunscreen/sunblock pas aktivitas krna vitacid bikin kulit jd lebih sensitif sm matahari. aku udah setaun make dan hasilnya bagus! ga terus2an, cuma pas breakout aja. well, smoga membantu♥
    1
    Reply
  • 9
    Deuis Amelia F
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    3 Apr 2018 9:58 pm
    Alhamdulillah jerawatku membaik setelah 1 bulan brutuntusan d dahi dan dagu parah banget .setelah 1 bulan pemakaian vitacid 0.025 % alhamdulillah mulai hilang tinggal sdikit lagi bekas nya . Sukka bangett 😍😍
    Memang selama 2 minggu pemakain terasa jerawat makin banyak keluar terasa wajah semakin breakout tapi itu wajar katanya memang itu effek purging dri vitacid tsb aku pun smpet stres karena liat wajah makin breakout tapi aku gk mau nyerah karena pengen cepet smbuh jdi aku teruskan pemakaian vitacid didampingi parasol spf 33 demi ingin smbuu cuma pakai sunblok ini dan awalnya keliatan kaya berminyak banget tapi makin kesini karena menahan diri dari kosmetik .wajah terasa makin membaik alhamdulillah 😊 bukan mau endors atau apa tapi jujur diantara semua obat sya cocok dengan vitacid dan parasol spf 33 😍
    1
    Reply
  • 10
    paridey205
    Total33
    Spam
    Edit
    Delete
    4 Apr 2018 10:28 pm
    Temenku pernah pakai ini.. tapi salep vitacid ini agak lama efeknya ke muka. sekitar 1-2 bulan katanya.. malah awal-awal pemakaian dia bilang makin parah sampe sebulanan baru kerasa efeknya. jerawatnya timbul tapi kempesnya lagi lebih cepet. atau kalo kamu mau coba salep mediklin tr itu juga untuk jerawat. tapi kalo kamu mau yang pasti-pasti aja mungkin lebih baik kamu kedokter aja. bisa ke klinik kecantikan atau dokter spesialis kulit.
    0
    Reply
  • 11
    Valentia88
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    5 Apr 2018 6:59 pm
    Menurut aku kalo udah menahun seperti kasus kamu ada baiknya cek ke dokter kulit juga lho... Takutnya masalahnya lebih spesifik, bisa ketidakseimbangan hormon, produksi sebum berlebih sampai pola makan dan stress... Soal jerawat sih Vitacid ampuh-ampuh aja ya. Awal pakai memang akan purging, "calon" jerawat dibawah kulit akan dikeluarin semua, tapi setelah tuntas ya kulit bakal mulus dan jerawat jadi minimal. Harus telaten banget pakainya.
    0
    Reply
  • 12
    koko
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    13 Apr 2018 4:54 pm
    aku juga udah pakai vitacid alhamdulillah kulit ku mulai mulus lagi
    0
    Reply
  • 13
    koko
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    13 Apr 2018 4:54 pm
    aku juga udah pakai vitacid alhamdulillah kulit ku mulai mulus lagi
    0
    Reply
  • 14
    Putri
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    21 Apr 2018 6:35 pm
    klo misalnya jerawat udh membaik, tetap trs kita pakai vitacid atau berhenti?
    tolong di jawab ya :)
    0
    Reply
  • 15
    dini
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    8 May 2018 10:07 pm
    Saya udah 2 tahun nih pake vitacid. Pertama kali langsung nekad yg 0,1%. Saya sama sekali tidak mengalami namanya breakout atau purging. Tapi kulit jd lebih sensitif, lebih oily, dan klo wajah disapu tisu itu kulit mati berguguran kyak ketombe. Sekitar 3 minggulah perjuangan wajah sperti itu. Setelah 3 minggu kulit udah lebih kalem. Saya pakai yg 0,1% sekitar 6 bulan, kulit udah sangat2 lebih baik ga pernah jerawatan lagi. Setelah itu turun pakai yg 0,05%. Dan skarang turun lagi jd pakai yg 0,025%. Yg sekarang ini saya pakai 2-3 hari sekali saja, hanya utk maintain. Jangan lupa cuci mukanya pakai sabun bayi ya. Klo saya cocoknya sabun bayi yg mengandung milk2 gitu, sperti cussons milk & blueberry dan johnsons milk & rice.
    0
    Reply
  • 16
    Asmah
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    11 May 2018 11:18 pm
    Kalau buat bekas jerawat kaya flek item gitu ampuh juga ngga ya??
    0
    Reply
  • 17
    Ernarena
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    17 May 2018 7:06 am
    Aku belum pernah pakai vitacid ini, tapi lebih baik konsuk ke ahlinya aja deh say. Takutnya malah makin parah jerawatnya.
    Rena670403@gmail.com
    0
    Reply
  • 18
    NanaOhana
    Total4
    Spam
    Edit
    Delete
    7 Jun 2018 11:34 pm
    Jerawat yang sudah bertahun-tahun gak hilang lebih baik konsultasi saja sama dokter, daripada coba-coba pakai produk ini itu kan malah bahaya dear.
    halonanao@gmail.com
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category