Lip Balm Wardah Bagus Enggak Sih Ladies? Worth To Buy?

source: https://s2.bukalapak.com/img/2222384812/w-1000/Wardah_Lipbalm_LIP_BALM_Pelembab_Bibir.jpg

Ladies mau nanyaa dong.. Ada yang pakai lip balm Wardah enggak sih?? Wanginya sih enak-enak yaa ada yang vanilla dan buah2 gitu... Tapi bagus gak sih ladies?? Atau ada yang lebih bagus lagi???

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kumpulkan 50 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
Comments
  • 1
    Vina
    Total0
    Edit
    Delete
    25 Feb 2018 2:18 pm
    Aku pke yg strawberry kak, dibibir jd lembab, enak deh pokoknya, bibirku yg dlunya pecah2 skrng sudah enggak, aplgi klo pas mau pakai lip cream, bkin lip nya awet dan gk pecah, recomended kak
    Spam
    1
    Reply
  • 2
    kaka
    Total0
    Edit
    Delete
    26 Feb 2018 2:57 pm
    Bagus dan murah kak.. Jujur aku awalnya gak espek banyak sm lip balm ini.. ehh ternyata lip balm ini keren banget.. selalu aku pake sebelum makeup jadi bibirnya gak kering pas pake lip cream.. aku punya varian yg orange dan suegeerrr banget di bibir.. kayak sirup jeruk gitu hehehe..
    apalagi dipake pas bulan puasa, langsung good mood
    Spam
    0
    Reply
  • 3
    Dwiisyaningsih
    Total0
    Edit
    Delete
    15 Mar 2018 10:06 am
    Aku pernah pake yg varian strawberry, kalo menurutku lumayan sih buat bikin bibir lembab jg bikin warna bibir lebih segar. Tp kalo bibirny tipe yg kering banget kaya' aku, lipbalm ini ga' begitu tahan lama ngelembabin bibirnya. Kalo bibir kering banget saran aku coba pakai lipbalm nivea yg original care, atau vaseline lip therapy, atau vaseline repairing jelly juga lumayan bagus gampang lg dapetinnya. Juga saran aku kalo bisa pake lipbalm jg sebelum tidur, biar pas bangun bibir udah lembab, juga jangan lupa minum air yg cukup.
    Spam
    1
    Reply
  • 4
    Nanda
    Total0
    Edit
    Delete
    21 Mar 2018 10:35 pm
    Bagus, aku pake
    Spam
    1
    Reply
  • 5
    Meidahlia
    Total0
    Edit
    Delete
    10 Apr 2018 12:46 am
    Kalau menurut aku sama dengan lip balm lainnya meidahlia@ymail.com
    Spam
    1
    Reply
  • 6
    riyensiahaan95@gmail.com
    Total0
    Edit
    Delete
    5 May 2018 6:21 pm
    aku gak pernah make kak . soalnya udah cocok ke purbasari hehe

    email: riyensiahaan95@gmail.com
    Spam
    1
    Reply
  • 7
    Ernarena
    Total0
    Edit
    Delete
    8 May 2018 9:10 pm
    Lumayan lembab di bibir. Tapi aku lebih suka Vaseline petroleum jelly sebagai pengganti lipbalm.
    rena670403@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 8
    dhea
    Total0
    Edit
    Delete
    15 May 2018 6:40 pm
    bagus kak
    Spam
    0
    Reply
  • 9
    Naftalena
    Total0
    Edit
    Delete
    24 May 2018 12:19 pm
    Lip balmnya bagus dan murmer bgt worth it! Bikin bibir jadi lebih sehat dan lembab. Aku pake yg strawberry cocok² aja sampe sekarang.

    Lenanurlailani06@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
  • 10
    Lita
    Total0
    Edit
    Delete
    28 May 2018 9:56 am
    Aku pake lip balm yg strawberry,menurutku bagus sih bagus banget dan harganya terjangkau jadi recommend bgttt,bikin bibir lembab dan tahan lama,worth it 😘
    Spam
    0
    Reply
  • 11
    Bilaliffah
    Total7
    Edit
    Delete
    1 Jun 2018 10:44 am
    Gak rekomend sih aku, aku py yg strawberry tp dia tuh baunya agak gmna gitu, trs minyak bgt, dan lama meresap nya, rekomend lipbalm maybelline
    Spam
    1
    Reply
  • 12
    NanaOhana
    Total130
    Edit
    Delete
    1 Jun 2018 9:08 pm
    Lumayan aja sih, buat aku lebih lembab pakai Vaseline petroleum jelly atau yang lip therapy.
    halonanao@gmail.com
    Spam
    1
    Reply
  • 13
    Nurhanda handayani
    Total590
    Edit
    Delete
    5 Jun 2018 5:16 pm
    Iya bagus banget.. apalagi yang strowberry... bikin bibir lembab dan wanginya enak..
    Spam
    0
    Reply
  • 14
    linaern
    Total22
    Edit
    Delete
    6 Jun 2018 3:44 pm
    Aku belum pernah nyobain lipbalmnya wardah sih, ada yang bilang bagus banget bikin lembab, tapi ada yang bilang juga ini nggak ngefek apa apa dan nggak melembabkan sama sekali. Balik lagi kecocok-cocokan ya, kan nggak semua orang cocok sama suatu produk. Packagingnya sih lucu kecil imut, terus ada varian rasanya, tapi kurang higienis karena gaada spatula buat ngambil lipbalmnya. Aku sih lagi pakai kleveru lipbalm dan tiff body lip care, ini dua produk yang bagus banget, gaada kandungan fragrance dan wanginya enak banget bikin tenang.

    Email: linaernawati10@gmail.com
    Spam
    1
    Reply
  • 15
    Nuricha Fajariani
    Total0
    Edit
    Delete
    11 Jul 2018 11:23 pm
    Aku pake yang vanilla dan baunya enak banget bikin pengen dimakan, hehe. Kalo performanya sendiri so so sih menurutku, kalo bibir habis di eksfoliasi lip balm ini bakal lebih gampang meresap di bibir, tapi kalo bibir lagi kering banget, kadang susah ngeresap dan lipbalm nya cuma nempel diatas bibir:(
    Spam
    0
    Reply
  • 16
    Anisa Astuti
    Total605
    Edit
    Delete
    18 Jul 2018 10:28 am
    Bagus kok, buat bibirku yang kering lipbalm ini membantu banget.
    #BeautynesiaGiveaway
    #BeautynesiaTwitterPart1
    Spam
    1
    Reply
  • 17
    yoselyneunike
    Total18
    Edit
    Delete
    18 Jul 2018 6:46 pm
    mau tanyaaa dong lipbalm ini tuh bening atau berwarna di bibir ? penasaran pengen coba soalnyaa hehe #BeautynesiaGiveaway #BeautynesiaLINEpart2
    Spam
    0
    Reply
  • 18
    NanaOhana
    Total130
    Edit
    Delete
    21 Jul 2018 11:14 am
    Bagus, lumayan membuat bibir lembab.
    #BeautynesiaGiveaway #BeautynesiaLINEpart2
    Spam
    1
    Reply
  • 19
    Asti Candraningtyas
    Total38
    Edit
    Delete
    21 Jul 2018 11:41 am
    Aku pake kak yang vanilla harum banget sih parah jadi pengen dimakan wkwk, di bibir aku sih jadi lembab, teksturnya ringan berasa ga pake lipbalm dan ga lengket juga. Murmerr ini lipbalm
    Spam
    1
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Giveaway Campaign


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category