Menurut kalian aman gak pake sarung tangan motor?

source: http://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/50b5b97fca15db5c7802dd7ec939d204.jpeg

Saya setiap hari pergi dan pulang kuliah naik motor. Supaya tangannya gak hitam, saya pake sarung tangan di stang motor saya. Menurut kalian aman gak sih? Pernah pake sunblock tapi malah bikin licin. Boleh share dong, ada gak sunblock yang gak licin dipakai ditangan pada saat berkendara?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Valentia88
    2 Mar 2018 10:21 am |
    Spam
    Setau aku sih naik motor pakai sarung tangan enggak berbahaya asalkan sarung tangan khusus buat naik motor, yang ada "grip" alias bintik-bintik karetnya, biar tangan enggak kepeleset di setang motor. Orang-orang kan suka asal pakai sarung tangan tuh, nah itu yang berbahaya karena licin.

    Soal sunblock, coba deh pakai sunblock yang buat kulit berminyak. Itu cepat kering jadi gak berasa licin.
    0
    Reply
  • 2
    Jenha125
    3 Mar 2018 11:10 am |
    Spam
    Tergantung pake sarung tangannya seperti apa dulu. Jangan sampai malah membahayakan. Jadi pernah denger kalo sarung tangan yang udah nempel di stang motor tuh bahaya, yang anti panas itu loh. Soalnya kalo (amit amit) kecelakaan, tangan kita masih terkurung di situ dan sulit menyelamatkan diri saat posisi kaget. Mohon dikoreksi kalo ada salah salah. Tapi secara logika bener juga.
    Better pake sarung tangan yang biasa aja sih, dan kalo bisa ga pake warna yang gelap alias item, karena menyerap panas dengan baik.
    0
    Reply
  • 3
    Enelid24
    2 Apr 2018 7:01 am |
    Spam
    Menggunakan sarung tangan ituu ga berbahaya ko dear, yang penting sarung tangannyaa tidak terlalu licin, dan adaa bintik bintik karetnyaa dibawah sarung tangan teesebut, yang tujuannyaa supayaa tidak licin sehingga tidak membahayakan kamu ketika berkendaraa, dan sebisa mungkin hindari sarung tangan yang dililit dibagian stang motor, karena aku pernah bacaa kalo sarung tangan seperti itu kurang safety, dan benar seperti yang dikatakan mba jenha diatas jikaa terjadi kecelakaan, km akan sulit menyelamatkan diri kamu karen posisi tangan yang tersangkut dibagian sarung tangan itu dear
    0
    Reply
  • 4
    Muuthiiaa
    24 Apr 2018 7:57 am |
    Spam
    Menurutku aman-aman aja sih malah banyak gunanya biar gak kena panas dan menghindari belang juga. Masalah nyangkut di stang, itu ya tergantung tapi desain sarung tangan itu kan lebar, jadi tangan masuk dan keluar itu gampang sebenernya. Tapi yang kalo mau carin lebih amannya lagi pakai sarung tangan biasa aja tapi sarung tangan kayak gitu juga aman kok menurutku.



    Muthiah.khoirunnisaa@gmail.com
    0
    Reply
  • 5
    virgita
    16 May 2018 11:47 am |
    Spam
    aku juga pemotor sis, pake sarung tangan yg bahan rajut gituu warna cerah dan pake sunblock. untuk sarung tangan yg mempel di stang motor kaya di foto setauku itu bahaya karena susah refleks misalnya kita jatuh dari motor..

    puspasariv@gmail.com
    0
    Reply
  • 6
    Raisa Kendria
    16 May 2018 1:43 pm |
    Spam
    Setahuku sih boleh boleh aja. Asalkan bahan sarung tangan tersebut dipilih yang aman. Misalnya jangan yang bahannya licin, karena takutnya malah membahayakan pengemudi. Walaupun sudah pake sarung tangan juga jangan lupa untuk tetap pakai sunblock, supaya benar2 terlindungi dari paparan sinar matahari

    Email : raisakendria10@gmail.com
    0
    Reply
  • 7
    Ryan
    17 May 2018 12:27 pm |
    Spam
    Kalo sarung tangan yg diikat di stang motor mending gak usah deh, Ada tu kejadian teman q pake itu jatoh karna sarung tangan nya kan gak bisa kemana2, kadang Kita bisa lupa. Kalo sarung tangan yg pake jari2 itu aman koq, yg penting Ada anti selip nya biar gak licin. Satu lagi kalo bsa jangan yg warna hitam, karna bakalan panas banget kena matahari.


    Email: bowsryan@yahoo.com
    0
    Reply
  • 8
    kadek diah
    17 May 2018 7:59 pm |
    Spam
    hallo, dari aku sendiri sih gak berbahaya yang penting bahan sarung tangannya gak licin dan memang khusus untuk sarung tangan motor, menurutku sih kecepatan tangan dan refleks kamu yang penting dalam berkendara memakai atau tidk sarung tangan tidak bermasalah yang penting kesigapan kamu aja hheheh

    email : diahjulianap@gmail.com
    1
    Reply
  • 9
    Ernarena
    18 May 2018 6:50 am |
    Spam
    Pilih bahan sarung tangannya yang gak licin dan khusus untuk pemotor, jadi ya aman dong.
    Rena670403@gmail.com
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category