Stripes & Ripped Jeans

Ingin mengambil sedikit inspirasi dari gaya wanita Perancis? Coba deh untuk menggunakan kaos lengan panjang dengan motif garis-garis. Agar terlihat lebih stylish, kamu bisa mengikat bagian bawah kaosmu atau memasukan kaos tersebut ke dalam celana jeans wanita yang kamu gunakan. Jika kamu ingin tampil kasual, kamu bisa menggunakan sendal etnik yang membuat penampilanmu menarik. Tambahkan juga topi yang bisa menyempurnakan penampilanmu.
source: http://bmodish.com/


 

Blazer

Menggunakan model celana panjang wanita seperti jeans robek-robek bukan berarti kamu tidak bisa tampil rapi lho. Coba deh untuk memadukan celana robek-robek kamu dengan blazer. Untuk dalaman, kamu cukup menggunakan kaos saja. Jika ingin bermain motif, kamu bisa menggunakan kaos dengan motif yang simpel. Agar kamu bisa mendapatkan penampilan semi formal, jangan lupa untuk menggunakan high heels ya!
source: https://www.pinterest.com/


 

baca juga

Off Shoulder Top

Model celana panjang wanita meskipun robek-robek tapi bisa memberikanmu penampilan yang manis. Coba deh untuk memadukan celana jeans wanita robek kamu dengan off shoulder top. Kemudian kamu bisa juga memadukannya dengan high heels untuk menyempurnakan penampilanmu. Gaya seperti ini cocok banget untuk kamu gunakan ketika jalan-jalan bareng teman di akhir pekan.
source: https://youresopretty.com/


 

Sweater & Patent Shoes

Buat kamu yang ingin tampil kasual dan tetap terlihat stylish, kamu bisa mencoba untuk memadukan sweater kesukaanmu dengan celana jeans robek-robek. Agar penampilan kamu semakin menarik dan terlihat lebih edgy, kamu bisa menggunakan sepatu dengan model patent yang bisa bikin gaya kamu semakin keren. Tambahkan juga topi untuk menyempurnakan penampilanmu. 
source: http://www.thefashioncuisine.com/
Itu dia beberapa inspirasi padu padan dengan menggunakan celana jeans robek-robek yang bisa bikin kamu terlihat lebih fashionable. Meskipun model celana panjang wanita seperti ini cenderung kasual, tapi jika kamu memadukannya dengan berbagai cara yang berbeda, kamu bisa mendapatkan berbagai gaya juga. Dari keempat inspirasi di atas, mana yang paling kamu sukai, Beautynesian?