Victoria's Secret Bombshell Eau de Parfum


Bombshell Parfum adalah varian merk parfum Victoria's Secret yang paling laris, lho! Bombshell memiliki aroma fruity floral yang segar dan dikenal sebagai 'LBD Fragrance'. Kombinasi antara Purple Passion Fruit, Shangri-La Peony dan Vanilla Orchid memberikan aroma campuran bunga dan buah yang sempurna, dikemas dalam sebuah botol kaca berwarna pink dengan pita hitam terikat di antara tutup botol. Aroma parfume ini gak menyengat dan pas untuk segala usia. Namun, sayangnya wanginya not long lasting yang artinya harus kamu semprotkan kembali setiap beberapa jam. 
 

source: http://www.stylecraze.com/


 

Victoria's Secret Heavenly Eau de Parfum

Merk parfum yang satu ini punya kemasan layaknya Victoria's Angel. Botolnya terbuat dari kaca bening dengan bagian atas lebih lebar dan slim ke bawah. Di antara tutup botol, kamu akan menemukan sebuah sayap kristal yang mewah banget. Pas banget dengan namanya, Heavenly, yang menunjukkan eksistensi angel atau malaikat.

Varian Heavenly ini punya aroma hangat dan sangat lembut atau ringan yang diklaim Victoria's Secret sebagai 'an angel favorite'. Aromanya adalah campuran White Musk, Sandalwood, Vanilla dan Peony yang bikin banyak wanita tergila-gila. Parfum ini lebih awet dari Bombshell serta aromanya lebih ringan dan lembut. Namun, wanginya lebih sesuai untuk wanita dewasa.

source: http://www.stylecraze.com/


 

baca juga

Victoria's Secret So In Love Eau de Parfum

So in Love parfume punya wangi yang sangat mempesona dengan aroma yang tipis, memberi kesan bunga segar kepada pemakainya, serta aroma yang punya daya tarik tersendiri. Aroma floralnya nggak terlalu manis dan sangat popular selama bertahun-tahun. Parfume ini salah satu parfum yang pas untuk semua umur. Namun, parfum ini sudah jarang ditemui. Anyway, kamu akan terkesan dengan botolnya yang super manis dengan warna pink lembut.
 

source: http://www.stylecraze.com/


 

Victoria's Secret Wicked Eau de Parfum

Parfum ini punya wangi yang edgy dan dark twist dengan kombinasi bunga Freesia, black sugar, an Tahitian Vanilla. Aromanya manis tanpa sentuhan floral atau fruity scent. Botolnya unik banget, dengan desain berwarna putih motif bunga hitam dengan bagian tengah berwarna hitam. Aromanya juga stay lebih lama di tubuhmu.

source: http://www.stylecraze.com/


 

baca juga

Victoria's Secret Night Eau de Parfum

Parfum yang terakhir ini terinspirasi dari suasana malam di Paris. Botolnya didesain elegan dengan bagian dalam berwarna hitam dan memiliki detail keemasan pada bagian bawah tutupnya. Terlihat mewah banget.

Parfum ini memiliki aroma yang warm dan sparkling. Merupakan kombinasi dari aroma Black Plum, Velvet Woods dan Luscious Apple yang fruity. Sayangnya, parfum ini tidak long lasting yang membuat wanginya cepat hilang. 

source: http://www.stylecraze.com/