Definisi bentuk alis yang bagus memang akan berkembang seiring berjalannya waktu, makanya cara membuat alis pun turut berubah. Nah, di tahun 2018 ini, tentunya ada nih beberapa model alis yang sebaiknya kamu hindari, ladies. Apa sajakah itu? So, without any further do, let’s check this out!
 

source: https://www.bloglovin.com



Feathery Eyebrow
Feathery eyebrow atau alis yang berbentuk seperti helaian bulu memang sempat jadi trend pada tahun 2017. Eveyone want to create their own feathery brow. Enggak heran sih, model alis ini memang terlihat super unik dan cara membuat alis ini juga tergololong cukup sulit sehingga dapat menunjukkan kemampuan seseorang dalam dunia makeup. But, the trend is gone, ladies. Jangan menggunakan alis berbentuk bulu ini lagi di tahun 2018 ya. Orang-orang enggak akan terpukau dengan keahlian ber-make up mu yang mampu membuat feathery eyebrow ini. Mereka malah akan mengernyitkan dahi karena menganggap bahwa alis kamu terlihat aneh dan enggak normal, lho. So, let feathery eyebrow stays only in 2017, ladies!
 

source: http://www.marieclaire.com/
baca juga



Super Thin Eyebrow
Kamu juga sebaiknya menghindari model alis yang super tipis. Yup, super tin eyebrow bukan lagi merupakan bentuk alis yang bagus, ladies. Enggak hanya membuat penampilan kamu menjadi kurang oke, model alis satu ini juga akan mengikis habis bulu-bulu alis kamu, mengingat cara membuat alis ini yang mencabut dan menyukur bulu-bulu alis kamu hingga menjaid 1 garis tipis. So, it’s better for you to avoid this super thin eyebrow in 2018 since it doesn’t give you any benefit, ladies!
 

source: http://s1.zetaboards.com/



High Curved Eyebrow
Alis yang melengkung memang termasuk bentuk alis yang bagus, Beautynesian. Tapi, model alis dengan lengkungan yang tinggi bukan lagi model alis yang menjadi tren di tahun 2018, lho. Perlu kamu ketahui, model alis satu ini akan membuat wajah kamu terlihat lebih jutek dan galak, lho. It will make you look like Cinderella’s step mother, ladies!
 
 

source: https://www.pinterest.com