Jika ada satu aksesoris fashion paling hits yang ingin kamu coba tahun ini, topi beret-lah jawabannya. Tahun 2018, topi yang biasa dipakai oleh para seniman hingga personel militer ini sekarang sedang menjadi tren besar yang diminati di seluruh dunia karena modelnya yang keren dan anti-mainstream. Enggak percaya? Intip saja inspirasi keren dengan topi beret berikut!


Simpel dan Mudah Digunakan

Topi beret berasal dari Perancis dan sudah ada abad ke 13. Topi ini dulunya hanya dipakai oleh masyarakat dengan kelas ekonomi bawah karena sangat murah. Topi beret juga banyak dikenakan oleh para petani dan seniman yang di jaman itu kebanyakan merupakan masyarakat miskin, sebelum akhirnya dipakai sebagai aksesoris bagi para politikus.

source: http://www.instyle.com/


Stylish dan Artsy

Karena identik dengan topi yang biasa dipakai oleh seniman, topi beret kini memiliki kesan artsy yang terlihat stylish saat dipakai. Tak perlu repot memilih pakaian untuk dipadukan dengan beret, topi ini cukup versatile dan bisa dipakai dengan dress ataupun jeans!

source: https://id.pinterest.com/xoxo_pin
baca juga


Anggun dan Feminin, dan Juga Versatile!

Topi ini bisa dipakai oleh wanita atau pria, tapi jangan khawatir kamu terlihat maskulin atau aneh. Saat dikenakan oleh wanita, topi beret bisa juga memberikan sentuhan feminin yang cantik lho! Tidak percaya? Coba deh kenakan beret dengan dress seperti ini!

source: http://glamradar.com


Perpaduan Klasik dan Modern

Sudah ada sejak abad ke 13, topi ini memiliki model yang sangat simpel dan sederhana, biasanya polos dan terbuat dari wol. Namun, kini kamu sudah bisa menemukan banyak topi beret dengan sentuhan modern, seperti dengan hiasan pita atau lis di bagian ujung topi misalnya. Terlihat manis, kan?

source: https://www.buyhathats.com
baca juga


Sudah melihat kan bagaimana mudahnya memakai topi beret untuk terlihat stylish tanpa ribet? Untuk kamu yang ingin tampil beda, enggak perlu lagi pusing mencoba tren ini-itu, coba saja akseosris fashion ala Perancis satu ini! Tertarik mencoba topi Ini, Ladies?