Biasanya dua orang pasangan baru akan meresmikan hubungan jika sudah saling menyatakan cinta. Nah, kamu juga pasti tahu kalau dalam sebuah hubungan umumnya pria akan menyatakan cinta duluan. Kata yang umum diucapkan para pria ketika menyatakan cinta adalah 'I love you'. Kalimat yang satu pastinya akan selalu membuat para wanita meleleh.

Bahkan setelah menjalin resmi menjalin hubungan pun, wanita akan tetap menunggu ucapan ini setiap hari. Tapi, ketika pasanganmu tidak mengatakan 'I love you', bukan berarti dia tidak menyayangimu lho, ladies. Ternyata ada berbagai ucapan pria yang sebenarnya punya arti sama dengan 'I love you'. Wah, masa sih? Ini dia 4 ucapan yang biasa diucapkan pria sebagai tanda cinta ke kamu!

1. 'Aku suka ketika kamu ....'


Apakah pasanganmu atau gebetanmu sering mengucapkan 'Aku suka ketika kamu memasak' atau sekedar 'aku suka melihat caramu makan' ? Ungkapan-ungkapan seperti ini memang tidak mengandung kata cinta di dalamnya, tapi sebenarnya punya arti yang sangat besar. Pria yang mengatakan ini menandakan bahwa ia memperhatikanmu bahkan ketika kamu melakukan hal-hal yang kecil. Nah, kalau bukan karena cinta, tidak mungkin dong dia seperhatian itu?

source: https://www.istockphoto.com/


 

baca juga

2. 'Kamu cantik'


Cantik itu relatif, kan? Tapi pria yang mencintaimu pasti akan selalu beranggapan bahwa kamu cantik, karena ia tidak hanya melihatnya dari satu sisi saja. Memalui pujian 'kamu cantik', pria ingin menunjukkan bahwa kamu adalah sosok yang ia kagumi. Wah, ternyata bukan sekedar gombal, ya!

source: http://kosova-sot.info/


 

3. 'Aku merasa nyaman denganmu'


Nah, ucapan yang satu ini bisa saja diucapkan ketika kamu sedang pedekate dengan sang gebetan. Buat sebagian pria mungkin sulit mengatakan 'I love you', apalagi untuk yang pertama kalinya. Tapi jika ia sudah mengeluarkan kalimat yang satu ini, jelas sekali bahwa ia sudah jatuh cinta padamu! Karen tempat ternyaman adalah memang di dekat orang yang kamu cinta.

source: https://www.wellandgood.com/


 

baca juga

4. 'Aku senang bertemu denganmu / menghabiskan waktu bersamamu'


Ucapan yang keempat adalah 'Aku senang bertemu denganmu' atau 'Aku senang menghabiskan waktu bersamamu. Demi dapat mengantarmu pulang atau demi bertemu denganmu, gebetan atau pasanganmu rela menempuh jarak bahkan hingga puluhan kilometer. Kemudian ia berasalan bahwa ia melakukan hal tersebut adalah karena ia senang menghabiskan waktu denganmu. Kenapa alasan ini bisa diartikan sebagai ucapan 'I love you'? Tentu saja karena waktu paling menyenangkan adalah waktu yang kita habiskan bersama orang tersayang.

source: https://www.glamour.com/

Nah ladies, jadi jangan terlalu terburu-buru menyimpulkan bahwa ia tidak mencintaimu ya jika dia tidak mengucapkan 'I love you'!